Rabu, 1 Jun 2011

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Saat Penjurian, Astrid Ellena Dipuji Harry Darsono

Posted: 01 Jun 2011 05:27 AM PDT

Lifestyle » Fit and Beauty » Saat Penjurian, Astrid Ellena Dipuji Harry Darsono
Rabu, 1 Juni 2011 - 19:27 wib

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

BAGI sebagian finalis Miss Indonesia 2011, Harry Darsono dinilai sebagai juri yang sering memberikan penilaian dengan kalimat pedas. Namun pengalaman berbeda dialami Astrid Ellena Indriana Yunadi. Apa yang dikatakan Harry pada finalis asal Jawa Timur ini?


Astrid sempat mengalami gangguan di indera penglihatan bagian kanan sehingga membuatnya sedikit tidak percaya diri. Beruntung, di hari kesembilan karantina di mana penjurian awal dilakukan, kesehatan mata Ellen, begitu ia akrab disapa ini kian membaik.

"Saya sempat 'down' dengan gangguan medis yang di luar dugaan tersebut. Tapi justru dengan adanya hal itu, malah melecut saya untuk menampilkan potensi saya secara lebih dalam lagi. Saya tidak ingin berpikir bahwa hal tersebut sebuah hambatan. Tidak ada sesuatu yang terjadi secara kebetulan, maka saya pun memanfaatkan kesempatan tersebut sebaik-baiknya," kata Ellen pada okezone di ruang Albergo, Apartemen Belezza, Permata Hijau, Jakarta, Rabu (1/6/2011).

Dan, semangat anak bungsu dari tiga bersaudara ini pun akhirnya membuahkan hasil. Semangatnya yang tak surut terbukti menggelitik Harry Darsono, salah satu juri yang dikenal memberikan kritikan pedas pada finalis. "The way you're present very graceful and sensual," ujar Harry melayangkan pujian.

Menanggapi pujian tersebut, dengan rendah hati Ellen hanya mengucapkan rasa syukurnya pada Tuhan. "Grateful. Tanpa Tuhan ini tidak akan terjadi," tuturnya santun.

(tty) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Rinaldy A Yunardi Buka Butik Aksesori

Posted: 01 Jun 2011 04:50 AM PDT

Lifestyle » Trend and Fashion » Rinaldy A Yunardi Buka Butik Aksesori
Rabu, 1 Juni 2011 - 18:50 wib

Fitri Yulianti - Okezone

DESAINER aksesori Rinaldy A Yunardi membuka ruang pamer (showroom) baru. Konsep unik dan "nyeni" diaplikasikannya di sini.


Showroom baru Rinaldy melengkapi studio kerja dan ruang pamer utama di kawasan Jakarta Utara guna memajang karya-karyanya yang ia sebut "fashion and art accessories".

Desain interior showroom dibuat dengan konsep unik yang sangat "nyeni", sekali lagi sesuai dengan karya yang dihasilkan Rinaldy. Ia mengaku mendesain sendiri ruang pamernya.

"Saya desain sendiri. Bikin sesuatu yang ramai, tapi tetap cozy. Butik ini satu nyawa dengan aksesori saya," tuturnya kepada okezone ketika membuka showroom barunya di Jalan Gunawarman 30, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (1/6/2011).

Lihat saja, di tengah ruang pamer, Rinaldy menempatkan koleksinya pada sebuah rangka lampu gantung raksasa yang mampu menampung puluhan koleksi. Bentuk yang segera menarik perhatian siapapun yang masuk.

"Saya pelajari, bentuk melingkar lampu gantung kalau untuk tempat pamer, itu bikin orang penasaran. Orang yang datang terus melihat sambil mereka berjalan memutar, beda kalau ditempel di bidang yang flat. Orang akan cepat bosan," tuturnya.

"Karena seni itu harus dilihat berulang-ulang, dinikmati, baru bisa dicintai. Inilah karya seni, yang memperhitungkan komposisi," imbuhnya.

Desainer yang telah malang melintang selama lebih dari 15 tahun ini mengusung warna hitam untuk mendominasi setiap sudut ruang pamernya. Menurutnya, warna netral ini mampu mengangkat "kilau" yang dimunculkan semua warna sehingga terlihat sangat indah dan mewah.

"Hitam memang warna aman, selain merah. Tapi bukan berarti saya hanya menyukai warna hitam. Sebagai seniman, saya harus menyukai dan membuat koleksi dalam semua warna untuk bisa dinikmati setiap orang," ujarnya.

Ia ingin menyuguhkan "pengalaman" mata yang tak biasa bagi siapapun yang datang.

"Pada akhirnya, mereka bukan cuma beli, tapi juga menikmati seni. Mereka bisa melihat bahwa aksesori itu punya nyawa," tandasnya.

Di dalamnya, Rinaldy memamerkan koleksi choker, gelang, tiara, anting, gelang, clutch, lampu, juga cermin yang baru dirambahnya dengan material dan desain yang unik sekaligus glamor.

(tty) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan