Rabu, 1 Jun 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Astri Nurdin Banyak Belajar dari 'Hati Merdeka'

Posted: 01 Jun 2011 07:05 AM PDT

JAKARTA- Astri Nurdin menyambut gembira rampungnya film Hati Merdeka. Banyak pengalaman menarik yang dirasakan Astri usai menjalani syuting film trilogi Merah Putih itu.

Astri berperan sebagai tokoh Melati, seorang perempuan Indonesia yang patuh kepada suami. karakter Melati dirasakan membawa dampak baik di kehidupan nyatanya.

"Syuting enam bulan. Tapi lumayan bermanfaat ya. Namanya manusia, saya juga punya masalah pribadi, masalah keluarga. Belajar dari peran Melati, jadi bikin Astri yang benaran ikut lebih kuat menghadapi masalah," ungkap Astri saat ditemui di Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (1/6/2011).

Usai memerankan film ini, Astri mengaku ingin menggali ilmu lebih dalam lewat peran-peran yang dia mainkan. Asal, film tersebut tidak menuntutnya beradegan atau berpakaian vulgar.

"Sangat tertarik. Saya ingin coba semua peran. Selama masih terhitung sopan. Sampai kapanpun, dibayar berapapun saya tidak akan main film esek-esek," tegasnya.(rik)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Iyut Bing Slamet Yakin Dijebak Polisi

Posted: 01 Jun 2011 06:15 AM PDT

JAKARTA- Iyut Bing Slamet merasa dijebak terkait kasus narkoba yang menjeratnya. Iyut yakin barang haram yang ditemukan adalah milik polisi.

"Ya mungkin begitu (dijebak polisi)," ucap Iyut di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Jakarta, Rabu (1/6/2011).

Tak heran, Iyut membantah kesaksian salah seorang polisi yang mengaku menemukan narkoba jenis sabu. Iyut juga disebut dalam keadaan sendiri di kamar hotel ketika terjadinya penggerebekan.

"Iya saya bantah. Saya enggak sendiri, saya berdua. Saya di telepon sama orang yang ngundang dari jam 01.30 WIB  dan saya juga enggak menggunakan handphone," bantahnya.

Karena itulah, Iyut yakin barang bukti narkoba yang ditemukan sengaja diletakan polisi untuk menjebaknya.

"Saya yakin itu punya mereka (polisi)," tudingnya.

Iyut Bing Slamet ditangkap oleh jajaran Direktorat Narkoba Bareskrim Polri Subdit V di kamar 208 Hotel Penthouse, Jakarta Barat, 8 Maret 2011, sekira pukul 22.00 WIB. Dari tangan Iyut disita barang bukti sabu-sabu seberat 0,4 gram dengan seperangkat bong (alat hisap).(rik)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan