Rabu, 1 Jun 2011

Republika Online

Republika Online


Cuti Bersama, Sekitar 300 Ribu Wisatawan Kunjungi Yogyakarta

Posted: 01 Jun 2011 11:04 PM PDT

REPUBLIKA.CO.ID,YOGYAKARTA--Wisatawan yang berkunjung ke Yogyakarta pda cuti bersama pekan ini, diperkirakan mencapai 200-300 ribu orang.

Hal itu dikemukakan Kepala Dinas Pariwisata Tazbir pada wartawan,  di Kepatihan Yogyakarta. Sehubungan dengan banyaknya wisatawan ke Yogyakarta Tazbir menghimbau kepada pelaku industri pariwisata untuk memberikan keamanan, kenyamanan, kebersihan di obyek wisata.

''Kami juga melakukan koordinasi dengan polisi pariwisata untuk mengawasi obyek-obyek pariwisata yang ramai supaya  complain dari wisatawan bisa berkurang,''kata dia. Tazbir mengaku selama ini yang  menjadi complain biasanya ada orang yang tidak bertanggungjawab di tempat-tempat keramaian.

Misalnya, wisatawan  ditarik-tarik dipaksa untuk belanja sehingga orang merasa tidak nyaman atau harga dinaikkan tidak wajar.  Karena itu yang penting ditingkatkan  adalah kenyaman dan keamanan supaya wisatawan bisa terlayani dengan baik di hari libur  panjang ini, tutur dia.

Dari pantauan Republika Kamis (2/6), Malioboro dipadati wisatawan terutama wisatawan nusantara. Sehingga jalan di sepanjang Malioboro mengalami kemacetan. Bahkan jalan di sepanjang trotoar Malioboro penuh.

Demikian pula  areal parkir di sepanjang Malioboro pun dipenuhi kendaraan.  Sementara itu untuk penginapan di Yogyakarta  dapat menampung para wisatawan. Apalagi sekarang makin banyak penginapan baru.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Siswi SMK Muhammadiyah 01 - Bekasi, Kagumi BMX freestle

Posted: 01 Jun 2011 11:00 PM PDT

SPORTKU.COM - Siapa sangka para siswi SMK Muhammadiyah menyukai kegiatan BMX yang tergolong cukup ekstrem.

Buktinya saat para rider BMX Bekasi unjuk kebolehan dengan melakukan berbagai trik terbaiknya, para siswi tersebut semakin bertepuk tangan untuk menyemangat dan memberikan dukungan kepada para rider BMX agar mengeluarkan semua aksinya.

Para siswi SMK Muhammadiyah 01, Bekasi yang menyaksikan aksi bmx flatland -Goes To SchoolSMK Muhammadiyah 01 Bekasi, bmx flatland, asosiasi bmx indonesia,  goes to school

Semua hal tersebut terjadi pada tanggal 28 Mei 2011, saat SMK Muhammadiyah 01 - Bekasi mengundang Asosiasi BMX Indonesia (ABI) pada acara Pentas Seni (PenSi) yang diadakan SMK tersebut.

Undangan ini tidak disia-siakan karena sesuai dengan program ABI yaitu BMX Goes To School. BMX Goes To School merupakan program dari  Asosiasi BMX Indonesia (ABI) untuk semakin memperkenalkan sepeda kepada pelajar-pelajar di Indonesia dengan tujuan memperkenalkan dan mencintai sepeda untuk kegiatan positif dan alat transportasi harian.

Riuh tepuk Siswi SMK Muhammadiyah 01, Bekasi yang terus menyemangati para rider BMXSMK Muhammadiyah 01 Bekasi, bmx flatland, asosiasi bmx indonesia, goes to school

Siswi SMK Muhammadiyah 01- Goes To SchoolSMK Muhammadiyah 01 Bekasi, bmx flatland, asosiasi bmx indonesia, goes to school

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan