Isnin, 6 Jun 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Cinta Laura Ubah Imej Negatif Artis

Posted: 06 Jun 2011 05:13 AM PDT

JAKARTA - Cinta Laura merasa tersanjung ditunjuk sebagai ikon anak muda yang dapat meraih sukses lewat kerja kerasnya dalam ajang Be A Champion.

"Aku senang bisa mewakili anak remaja. Aku kan baru 17 tahun. Aku ingin Indonesia lebih sukses dari negara lain. Dan negara sukses itu berawal dari anak mudanya karena kita kan generasi penerus," kata Cinta yang ditemui di Hotel Novotel, Jakarta, Senin (6/6/2011).

Meski tumbuh di keluarga yang sukses, tak membuat aktris sekaligus penyanyi ini terus menerus bergantung dengan orangtua.
 
"Biarpun mami papi aku sukses, aku enggak mau bergantung. Aku enggak mau selalu minta uang dari orangtua. Aku ingin yang terbaik di sekolah. Aku selalu bekerja keras di karier dan sekolah. Banyak anak dari keluarga miliuner menghabiskan Rp30 juta semalam. Itu super gila. Tapi aku enggak kayak begitu," papar Cinta.

Tak hanya itu, gadis cantik berdarah Jerman-Indonesia ini ingin menunjukkan kepada masyarakat bahwa dia bukanlah artis dengan berbagai imej negatif. Cinta yang sebentar lagi akan meneruskan kuliah ke Columbia University, New York, ini tetap menomorsatukan pendidikan.

"Aku ingin kasih tahu kepada semua remaja, everything is possible. Aku ingin mengubah imej masyarakat tentang artis yang bodoh, narkoba. Aku ingin tunjukkin walau aku artis, penyanyi, aku tetap utamakan sekolah," tandasnya.

Pelantun Oh Baby itu akan bertolak ke New York pada Agustus nanti. Cinta akan kuliah di Columbia University, mengambil dua jurusan sekaligus, yaitu psikologi dan political science.(ang)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Jupe Diajak Pacar Liburan ke Argentina

Posted: 06 Jun 2011 04:49 AM PDT

JAKARTA - Gaston Castano tak sabar ingin mengajak Julia Perez (Jupe) berlibur ke negara asalnya, Argentina.

"Aku juga ingin segera pergi liburan sebentar setelah kompetisi. Mau pergi sama dia (Jupe), berlibur. Aku mau ke Argentina, tapi belum tahu kapan," ungkap Gaston usai menemani Jupe sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Jalan Ahmad Yani, Jakarta Timur, Senin (6/6/2011).

Menurut pemain PSMS Medan ini, rencana liburan mereka masih harus menunggu kompetisi sepakbola Liga Indonesia usai terlebih dahulu. Apalagi, Jupe masih harus menjalani sidang kasus penganiayaan yang dituduhkan Dewi Persik (Depe).

"Tapi masih banyak mengurus yang lain dulu, seperti masalah sidang ini. Mungkin bulan depan baru bisa berlibur," tandasnya.

Jupe dijadwalkan kembali menjalani sidang melawan Depe di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Senin, 13 Juni 2011, dengan agenda mendengarkan keterangan saksi.(ang)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Komen