Isnin, 6 Jun 2011

ANTARA - Hiburan

ANTARA - Hiburan


Ini Dia Pemenang MTV Movie Awards

Posted: 06 Jun 2011 02:33 AM PDT

Kristen Stewart (reuters)

Berita Terkait

Los Angeles (ANTARA News) - Berikut adalah daftar lengkap para pemenang acara tahunan MTV Movie Award yang tahun ini memasuki tahun ke-20.  Dikutip dari kantor berita Reuters. 

Acara itu berlangsung di Gibson Amphitheatre, dekat Hollywood, pada Minggu waktu setempat (5/6) atau Senin WIB ini.

"The Twilight Saga: Eclipse," yang memimpin dengan delapan nominasi, berakhir dengan lima penghargaan di lima kategori.

Best movie (Film terbaik): "The Twilight Saga: Eclipse"

Best male performance (Aktor terbaik): Robert Pattinson, "The Twilight Saga: Eclipse"

Best female performance (Aktris terbaik): Kristen Stewart, "The Twilight Saga: Eclipse"

Best kiss (Ciuman Terbaik): Kristen Stewart and Robert Pattinson, "The Twilight Saga: Eclipse"

Best fight (Perkelahian terbaik): Robert Pattinson vs. Bryce Dallas Howard and Xavier Samuel, "The Twilight Saga: Eclipse"

Best breakout star (Pendatang baru terbaik): Chloe Grace Moretz, "Kick-Ass"

Biggest badass star (Bintang keren terbesar): Chloe Grace Moretz, "Kick-Ass"

Best comedic performance (Penampilan komedi terbaik): Emma Stone, "Easy A"

Best line from a movie (Kutipan terbaik dalam film): Alexys Nycole Sanchez, "I want to get chocolate wasted" (dari "Grown Ups")

Best scared as s--t performance (Penampilan paling mengerikan): Ellen Page, "Inception"

Best villain (Penjahat terbaik): Tom Felton, "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 1"

Best jaw dropping moment (Momen paling mendebarkan): Justin Bieber, "Never Say Never"  (*)

Nenny

Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

"Twillight" Bersinar Terang di MTV Award

Posted: 06 Jun 2011 01:47 AM PDT

Sejoli Kristen Stewart dan Robert Pattinson yang membintangi Twilight (ANTARA News/grafis)

Berita Terkait

Los Angeles (ANTARA News) - MTV Movie Awards berubah menjadi ajang promosi gratis bagi film "Twillight".

Selama tiga tahun berturut-turut film romantis bertema vampir itu terpilih sebagai film terbaik, berkat kebaikan para penggila Hollywood.

"The Twillight Saga: Eclipse" yang memimpin dengan delapan nominasi berhasil meraih lima penghargaan.  Mengulang sukses tahun lalu, Robert Pattinson dan Kristen Stewart kembali menjadi aktor dan aktris terbaik, berturut-turut.

Pasangan yang sesungguhnya kencan di dunia nyata itu juga memenangkan kategori ciuman terbaik, di mana Pattinson merayakannya dengan berlari ke para penonton untuk berciuman dengan rekan sesama pemain, Taylor Lautner.

Pattinson memenangkan penghargaan tambahan untuk perkelahian terbaik, dengan berbagi piala berbentuk tempat popcorn emas dengan Bryce Dallas Howard dan Xavier Samuel.

Dengan katetori-kategori seperti itu, tidak ada yang akan bingung dengan acara MTV sebagai upaya menyelamati Academy Awards (Oscar).  Tujuan utama dari acara itu adalah mempromosikan film populer mendatang yang menargetkan pemirsa muda MTV.

Tentunya cuplikan preview film "Twillight" keempat,"Breaking Dawn, Part 1," diputar pada 18 November.  Cuplikan eksluisf lain adalah thriller supernatural "Super 8", yang mulai diputar di bioskop Jumat dan "Harry Potter and the Deathly Hallows, Part 2," yang tayang 15 Juli.

Penghargaan itu ditentukan oleh voting online para penggemar  yang kemungkinan menentukan  kemenangan Justin Bieber dalam kategori "best jaw dropping moment" untuk film konser 3Dnya "Never Say Never."  Bintang idola remaja asal Kanada itu mengalahkan adegan-adegan menegangkan dalam film-film seperti "Black Swan" dan "127 Hours."

Para produser "The Social Network" kemungkinan tidak akan bisa tidur nyenyak karena memikirkan mengapa naskah peraih Oscar Aaron Sorkin kalah dari film "Growns Ups" dalam kategori "the best line from a movie."   Kutipan sang pemenang, "I want to get chocolate wasted," diucapkan oleh aktris cilik Alexys Nycole Sanchez.

Humor cabul menyelimuti malam penghargaan itu, terutama berkat pemandu acara Jason Sudeikis.  Komik "Saturday Night Live" menunjukkan kelakar mengenai seks oral untuk Selena Gomez yang pemalu yang adalah kekasih Bieber.

Dia juga merujuk foto-foto bugil yang diduga adalah presenter Blake Lively yang beredar di internet saat memperkenalkannya dengan berkata, "yang saya yakini sebagai Blake Lively nyata, tetapi dia tidak akan mengonfirmasinya."

Aktris yang populer lewat serial Gossip Girls" itu datang ke balik panggung utnuk berpose di depan kamera tetapi menolak menjawab pertanyaan apapun. Dia sudah menolak mengakui foto-foto yang diambil sendiri itu adalah dia.

Adegan tidak layak  untuk konsumsi anak adalah saat Justin Timberlake meremas dada Mila Kunia.  Kunis membalas dengan menyentuh kemaluan Timberlake.

Sedangkan bintang berani mati "Jackass" membuat penampilan homoerotis yang dia tunjukan kepada Donald Trump, dan cuplikan video (footage) yang memperlihatkan anjing-anjing yang tengah berhubungan seks.(*)

Nenny

Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan