Selasa, 31 Mei 2011

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Soal Seks, Wanita Ingin Pria Tahu 7 Hal Ini

Posted: 31 May 2011 10:01 AM PDT

Lifestyle » Lust and Love » Soal Seks, Wanita Ingin Pria Tahu 7 Hal Ini
Rabu, 1 Juni 2011 - 00:01 wib

Fitri Yulianti - Okezone

SEKS tidak selalu rumit. Ini adalah dorongan biologis, sesuatu yang kita semua harus tahu bagaimana melakukannya hanya dengan insting. Sayang, tidak semua pria tahu bagaimana merangsang dan mengendalikan birahi pasangannya di ranjang.

Seks, tidak bisa dimonopoli dan hanya disukai pria karena wanita punya tingkat kesenangan yang sama. Namun mungkin, pria lebih terbuka membicarakan kepuasan seksual mereka ketimbang pria.

Jangan kasar "mainkan" payudara

Payudara merupakan salah satu titik rangsang hebat bagi wanita. Seperti Mr P pria, payudara memang diciptakan demikian dalam urusan seks. Namun tidak ada alasan untuk Anda menarik, memutar, dan melakukan aksi foreplay kasar lainnya guna merangsang wanita. Demikian seperti dikutip The Stir.

Gunakan lidah sewajarnya

Bila Anda beraksi oral, jangan membasahi Miss V pasangan dengan terlalu banyak air liur. Aksi ini benar-benar tidak hot!

Jangan foreplay terburu-buru

Jangan terburu-buru mengajak pasangan ke babak inti. Nikmatilah foreplay untuk benar-benar mempersiapkan dan membasahi Miss V-nya. Bahkan mesin pun perlu dipanaskan sebelum dioperasikan.

Berhenti memohon

Menurut wanita, ada satu hal yang menyebalkan dari pasangannya, yakni ketika terus bertanya, "Apakah kamu mau bercinta?". Guys, adalah hal bagus bila Anda peduli dengan kepuasan wanita, tapi biarkan mereka memberitahu Anda lewat bahasa tubuh atau ucapannya.

Menjajal lubrikan

Tidak berarti Anda gagal kalau ingin menggunakan lubrikan karena "pembasah" Miss V ini bisa digunakan pula untuk bermain-main (variasi seks).

Jangan bersikap kekanak-kanakan

Anda bukan lagi remaja, jadi jangan bersikap kekanak-kanakan yang akan menurunkan birahi pasangan. Memang, menyenangkan untuk tertawa saat berhubungan seks, tetapi tidak perlu bertindak bodoh dengan memukul bokong pasangan dengan keras.

Tak perlu takut alat seks

Banyak pria merasa terancam dengan kehadiran alat seks karena dianggapnya bisa menggantikan kenikmatan yang bisa mereka berikan. Padahal, wanita sesekali ingin mencoba vibrator untuk variasi seks lebih hot, bukan lantaran Anda tidak bisa membawanya ke puncak kenikmatan.

(ftr) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Foke Ingin Ajak Finalis Miss Indonesia Lihat Pintu Air Manggarai

Posted: 31 May 2011 04:28 AM PDT

Lifestyle » Fit and Beauty » Foke Ingin Ajak Finalis Miss Indonesia Lihat Pintu Air Manggarai
Selasa, 31 Mei 2011 - 18:28 wib

Lastri Marselina - Okezone

SELAIN kemacetan, Jakarta identik dengan banjir. Sudah bukan rahasia bila bagi warga ibu kota terjebak macet saat hujan. Mengunjungi Kantor Walikota Provinsi DKI Jakarta, para finalis berkesempatan sharing dengan Fauzi Bowo soal satu ini.

"Banjir, lebih kurang disebabkan volume air yang meningkat setiap tahunnya. Kapan-kapan saya ajak ke pintu air Manggarai. Di sana, kalau musim hujan, bukan air yang kelihatan melainkan tumpukan sampah warga. Sampahnya pun tidak hanya sampah plastik, melainkan sikat gigi, diaper, sampai spring bed pun pernah ada, sudah seperti toserba saja. Kondisi ini merupakan hasil dari kebiasaan masyarakat yang kurang bijak," tutur Foke pada pembekalan kepada finalis Miss Indonesia 2011 di Kantor Walikota Provinsi DKI Jakarta, Selasa (31/5/2011).

Sebagai informasi lebih lanjut, Foke menambahkan bahwa sistem pengendalian banjir DKI Jakarta sebenarnya sudah optimal. Bahkan, ia telah menyelesaikan projek banjir kanal timur (BKT) untuk solusi banjir.

"Sistem penanggulangan banjir Jakarta itu waduk. Namun kembali lagi, volume air yang terus meningkat maka volume daya tampung waduk juga harus lebih besar. Pintu air pun dilengkapi pompa berkapasitas besar. Jika semua hal tadi bisa sinkron, tekanan banjir Jakarta dapat berkurang. Terakhir, saya membuat projek banjir kanal timur yang mencegah air sungai masuk ke kota," tutupnya.

(ftr) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan