Selasa, 31 Mei 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Dibui, Andika 'Kangen Band' Gagal Nikah Lagi

Posted: 31 May 2011 06:28 AM PDT

JAKARTA - Niat Andika 'Kangen Band' mempersunting gadis impiannya tertunda. Pasalnya, saat ini Andika harus mendekam di penjara.

Awalnya, Andika berniat menikah untuk kedua kalinya dengan gadis bernama Anggi, April 2011 lalu.  Namun, rencana itu buyar setelah Andika ditangkap karena memakai ganja, Maret 2011.

"Tadinya ada rencana menikah bulan April. Tapi karena Andika masuk penjara, jadi tertunda," ungkap Anggi saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Jalan Ahmad Yani, Jakarta, Selasa (31/5/2011).

Padahal, pasangan yang sudah berpacaran sejak setahun lalu itu sudah menggelar pertemuan keluarga. Keluarga Anggi juga tidak mempermasalahkan status Andika yang duda beranak satu.

"Sudah, keluarga sudah tahu dengan rencana kami, tapi bagaimana lagi. Jalannya sudah begini," ujarnya pasrah.
(rik)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Istri Charly ST12 Ngebet Punya Anak Lagi

Posted: 31 May 2011 05:05 AM PDT

JAKARTA- Regina, istri Charly ST12 mengaku ingin menambah anak lagi. Untuk mewujudkan rencananya itu, Regina menjalani konsultasi dan pengobatan herbal.

"Ini kedatangan pertama saya dan saya akan melakukan terapi rutin di klinik Teh Mayang. Karena saya mendapatkan referensi khusus dari teman. Saya berharap bisa dibantu dan diterapi dengan lebih teliti," ujar Regina saat ditemui di Klinik Teh Mayang di Ruko Grand Bintaro, Jakarta, belum lama ini.

Keinginan menambah anak lagi juga dirasakan Charly. Apalagi, anak pertama Charly dan Regina yang bernama Restu sekarang sudah 6 tahun. Rentang waktu 6 tahun dari anak pertama ke anak kedua dirasa sudah tepat dan aman.

"Kebetulan Charly juga mendukung dan sama-sama kepingin punya anak. Dia harusnya ikut juga sama saya, tapi karena lagi sibuk manggung jadi saya sendiri dulu yang periksa," jelasnya.

Penyakit kista yang dialami Regina sempat terganjal penyakit yang dideritanya. Namun, berkat terus menjalani pengobatan medis dan herbal membuat penyakit Regina berangsur membaik.

"Dia (Regina) memang mengidap kista di rahimnya. Kista yang sudah stadium lanjut itu sudah dioperasi bulan Januari yang lalu. Sekarang dalam proses pemulihan dan perawatan. Tadi juga sudah saya periksa dan saya beri ramuan herbal agar kistanya tak lagi tumbuh. Insya Allah akan punya momongan lagi," urai Teh Mayang.(rik)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan