Ahad, 24 April 2011

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


5 Kejutan Ini Bikin Hati Pria Meleleh

Posted: 24 Apr 2011 12:54 AM PDT

Lifestyle » Lust and Love » 5 Kejutan Ini Bikin Hati Pria Meleleh
Minggu, 24 April 2011 - 14:54 wib

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

KEJUTAN tak hanya sebuah pertanda sayang untuk pasangan, tapi juga perekat bagi hubungan yang sedang Anda bina. Tak perlu melakukannya dengan memberikan "surprise" besar. Hal sederhana sekalipun jika dilakukan dengan tulus akan menjadi kejutan yang bermakna bagi pasangan. Jadi, sudahkah Anda mengejutkan pasangan dengan hal-hal romantis untuknya?

 
Apakah Anda dilanda kebimbangan untuk memberikan kado pada pasangan? Ide yang sedang berputar di kepala, saat ini Anda tertarik untuk memberinya "gadget" terbaru atau kamera yang sangat disukainya. Jika masih bingung, beralihkan untuk mengejutkannya dengan rangkaian hal sederhana. Ingat, memberi kejutan sedianya tak selalu diwujudkan dengan berbagai barang mahal. Hal simpel yang bisa dilakukan sehari-hari pun bisa menciptakan kesan mendalam untuknya.
 
Berikut ini beberapa hal yang dapat Anda aplikasikan, seperti diulas Sheknows.
 
Sediakan beberapa minuman favoritnya di lemari es
 
Saat menonton televisi biasanya pasangan akan mencari minuman di kulkas. Nah, ketika dia membuka dan mendapati berbagai minuman favoritnya di lemari pendingin tersebut berjejer rapi tentu hatinya pun akan berbunga-bunga. Dia pun bakal sangat merasa terkesan dengan perhatian mungil Anda tersebut. Jadi, segera pikirkan apa saja yang dia sukai dan sediakan minuman tersebut untuk meraih hatinya.
 
Memberikan kecupan sebelum dia beraktivitas
 
Pagi hari bisa menjadi momen yang sibuk. Maklumlah,  biasanya Anda dan pasangan diburu-buru waktu bebenah, sarapan dan juga perjalanan ke tempat kerja. Alhasil, semua kegiatan dilakukan dengan tergesa-gesa. Nah, meski kesempitan waktu tersebut melanda Anda, sebaiknya jangan pernah melupakan untuk memberikannya kecupan mesra di dahi atau pipi sebagai bentuk rasa sayang dan spirit untuknya menjalani aktivitas hari ini.
 
Beri pijatan leher untuknya ketika dia stres
 
Terlalu lama mengetik di depan komputer memang membuahkan kelelahan yang tak terkira. Begitu sampai di rumah, akumulasi kelelahan itu pun tak tertahankan lagi. Ketika Anda melihatnya tampak suntuk karena beban aktivitas yang dijalaninya, segera berikan pijatan di lehernya dengan lembut. Tak perlu lama-lama. Lima menit pijatan untuknya pun sudah mampu mencairkan kelelahan yang dirasakannya.
 
Berikan dia permen favorit
 
Permen ataupun cokelat dipercaya sangat membantu untuk mendongkrak kembali "mood" yang tidak stabil. Jadi, tak ada salahnya membelikan dia permen favoritnya ketika sedang dilanda suntuk dan tidak "mood" menjalani hari tersebut. Permen tersebut akan bekerja ekstra untuk membuatnya rileks dan bersemangat untuk menjalani hari yang supersibuk sekalipun.
 
Rencanakan kejutan kencan malam ini
 
Buatlah rencana kencan khusus malam ini untuk Anda berdua. Namun untuk memberinya kejutan jangan mengatakan padanya terlebih dahulu. Jika tak terlalu banyak waktu, Anda tak perlu bergegas mengunjungi makan malam mewah di restoran. Nikmati saja kencan sederhana di rumah dengan menikmati menu yang Anda racik sendiri atau berjalan-jalan di taman dan menikmati segelas es krim bersama. Meski sifatnya sederhana, cara ini begitu berkesan untuknya. Ini akan menunjukkan padanya bahwa Anda peduli tentang kualitas hubungan berdua.
(tty) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Ada Apa dengan Syahrini Usai Nonton Justin Bieber?

Posted: 24 Apr 2011 12:46 AM PDT

JAKARTA- Salah satu penyanyi yang kini jadi sorotan masyarakat luas, Syahrini, ternyata turut menyaksikan konser Justin Bieber.

Konser besar penyanyi asal Kanada, Justin Bieber, tak kurang dari 10 ribu penonton yang memadati venue pertunjukan Bieber di Sentul International Convention Centre, Sabtu (23/4/) malam.

Usai konser, selain Syarini juga terlihat artis-artis terkenal Indonesia berseliweran keluar dari venue, seperti; Aryo Wahab, Yuni Shara, Raffi Ahmad, Titi Kamal, Julia Perez dan masih banyak lagi. Mereka ingin ketinggalan menyaksikan Justin Bieber pertama kali konser di Indonesia. Mereka pun tak masalah harus berdesak-desakan dengan fans militan Bieber yang biasa disebut Beliebers.
 
Syahrini berada di kerumunan penonton saat keluar dari venue menuju mobilnya, para awak media pun tak ingin melewatkan kesempatan wawancara dengan pelantun Kau yang Memilih Aku, ini. Karena ia adalah salah satu artis yang jadi pelahap berita sampai saat ini.

Namun, ada yang berbeda dengan Syahrini yang saat itu mengenakan baju berwana putih. Ia tampak memasang wajah yang tak ramah, dan tampaknya ingin menghindari kerumunan media, dan langsung menuju mobil sport miliknya, mercy putih model roadster nomor polisi B 1 SYR.

Pemantauan Okezone, saat penyanyi asal Bogor ini keluar dari parkiran SICC, ia dikawal oleh foreder dari anggota kepolisian. Saat itu keluar pintu parkiran tampak padat, beberapa kali Syahrini membunyikan klakson mobil karena ingin buru-buru keluar. Beberapa pengemudi di sekitar Syahrini meminta ia sabar karena kondisi benar-macet."Sabar dong mba," celetuk salah satu pengemudi.(tom)

(uky)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Komen