Ahad, 24 April 2011

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Horoskop Periode 25 April-1 Mei 2011

Posted: 24 Apr 2011 10:01 AM PDT

Lifestyle » Horoskop » Horoskop Periode 25 April-1 Mei 2011
Senin, 25 April 2011 - 00:01 wib

TAURUS (20 April–20 Mei)

 
Umum: Proyek yang dinanti-nanti belum jalan juga. Lebih baik fokus kerjakan yang ada, nanti juga akan berbuah manis. Selama masih bermanfaat buat lingkungan dan keluarga, jangan merasa diri tidak berguna. Belajarlah menghargai kemampuan diri sendiri.
 
Cinta: Pekan ini, asmara Anda tak begitu baik. Perselisihan pendapat yang muncul membuat hubungan jadi berkesan dingin. Apalagi rasa tidak setujunya ditunjukkan dengan menjaga jarak dari Anda. Dalam kondisi seperti ini, jangan membuatnya marah dan terdesak. Berikan saja ruang baginya untuk berpikir sejenak, semuanya akan berangsur membaik kok.
 
SAGITARIUS (22 November–21 Desember)
 
Umum: Bersyukurlah, nasib baik tengah berpihak pada Anda. Berkat perjuangan Anda yang gigih, hasil yang menjanjikan sudah di depan mata. Pujian itu seperti vitamin. Jika takarannya pas, baik untuk Anda. Tapi kalau kebanyakan, hati-hati keracunan.
 
Cinta: Kenapa? Anda merasa ada yang salah dengan hubungan Anda saat ini? Bila memang benar, coba pikirkan saja dan cari tahu terlebih dulu. Bicarakan dengan pasangan untuk tahu kepastiannya. Jangan malah menceritakan masalah pada orang yang tidak Anda kenal, itu akan justru memunculkan masalah lain.
 
CAPRICORN (22 Desember–19 Januari)
 
Umum: Terlalu asyik dengan tambahan kerja membuat Anda melupakan pekerjaan inti di kantor. Segera selesaikan bila tidak ingin ditegur bos. Hati boleh gundah tapi pekerjaan harus diselesaikan.
 
Cinta: Hubungan Anda akan semakin dekat dengan pasangan sekalipun masih ada beberapa perbedaan prinsip di dalam hubungan.
 
AQUARIUS (20 Januari–18 Februari)
 
Umum: Sekejap saja merasakan bahagia. Rasanya belum ikhlas untuk berpisah. Saatnya merencanakan tujuan dengan matang. Jangan terlalu dipikirkan, nanti Anda bisa sakit. Luangkan waktu untuk bersenang-senang dengan teman. Selama ini Anda terlalu fokus pada diri sendiri.
 
Cinta: Menjaga emosi dan mood agar tidak terlalu naik turun sebenarnya bukan hal yang sulit. Selama Anda mau mengaturnya, hubungan Anda dengan pasangan akan tenang-tenang saja. Selama ini mungkin memang Anda yang sering memicu masalah dan pertengkaran.
 
PISCES (19 Februari–20 Maret)
 
Umum: Pekerjaan yang menumpuk akhirnya terselesaikan. Fokus dan semangat akan memberikan hasil yang memuaskan. Sabar menghadapi orang-orang yang kurang menghargai jerih payah Anda, roda berputar.
 
Cinta: Tak ada pasangan yang senang bila terlalu dikendalikan dan diperlakukan over protective. Memang sih alasannya karena Anda menyayangi dan khawatir padanya. Tetapi bukanlah dia adalah sosok yang dewasa dan bisa menjaga diri sendiri?
 
ARIES (21 Maret–19 April)
 
Umum: Pekan  yang menyenangkan. Pekerjaan maupun asmara berjalan seiring sejalan. Tak ada salahnya berbagi rezeki. Baiknya jangan mudah terbujuk teman yang hanya mau memanfaatkan Anda. Selidiki terlebih dahulu motifnya.

Cinta: Hal di masa lalu telah menimbulkan perselisihan paham dengan si dia pekan ini. Masa lalu sebaiknya tidak diingat dan tidak menjadikan beban dalam sebuah hubungan. Lebih baik Anda jujur kepada dia apa yang sebenarnya terjadi dan fokus pada saat ini saja.
 
GEMINI (21 Mei–21 Juni)
 
Umum: Ada pertemuan ada juga perpisahan. Saatnya menyelesaikan pekerjaan yang Anda tunda. Banyak pekerjaan rumah yang menumpuk. Hadapi perdebatan dengan kepala dingin, jangan gegabah dalam bertindak.
 
Cinta: Tak perlu malu untuk mengungkapkan perasaan terlebih dahulu, terutama bila Anda "single". Bagi yang berpasangan, pengendalian emosi yang baik akan membuat hubungan lebih menyenangkan. Just wait and see, semuanya akan berjalan sesuai dengan apa yang Anda inginkan.
 
CANCER (22 Juni–22 Juli)
 
Umum: Pekan yang supersibuk dengan segudang aktivitas. Luangkan waktu untuk relaksasi bila tak ingin jenuh. Boleh sibuk dengan pekerjaan yang baru, tapi yang lama jangan dibiarkan. Tak ada pertanyaan tanpa jawaban, begitu juga tak ada masalah tanpa solusi.
 
Cinta: Di satu sisi Anda sedang happy, di sisi lain mood Anda juga sedang mellow. Permasalahan cinta memang paling ahli mempermainkan perasaan seseorang. Tetapi bukan berarti Anda harus tunduk dan menyerah bila diombang-ambingkan. Khususnya bagi Anda yang "single", cari perhatian dari orang-orang di sekitar Anda. Pastikan Anda memanfaatkan kesempatan ini untuk menunjukkan kelebihan Anda.
 
LEO (22 Juli–22 Agustus)
 
Umum: Saatnya melaksanakan rutinitas lagi. Tantangan baru di depan mata. Jangan khawatir, Anda bisa melakukannya. Tiba-tiba kenangan lama muncul kembali. Jangan biarkan dia menghantui hidup Anda.
 
Cinta: Jangan merasa bersalah bila orang yang beberapa waktu ini dekat dengan Anda mulai menjauh. Tak ada yang salah dengan Anda, mungkin memang dia belum cocok untuk Anda. Bagi yang berpasangan, ego Anda mengawali pekan ini dengan beberapa sikap yang kurang menyenangkan. Beruntunglah Anda punya pasangan yang dapat mengerti Anda. Namun jangan lantas sikap Anda diteruskan seperti itu. Dia juga butuh dihargai.
 
VIRGO (22 Agustus–22 September)
 
Umum: Saatnya liburan untuk merayakan keberhasilan. Sikap tegas dan disiplin membuahkan hasil yang baik. Mau merespons dan menerima kritik membuat Anda lebih bijak dalam bersikap. Yang terpenting tetap peduli terhadap lingkungan sekitar.
 
Cinta: Kebiasaan buruk Anda adalah terlalu cepat menyimpulkan sesuatu dan mengungkapkannya tanpa berpikir panjang. Nah, inilah sumber utama masalah dalam hubungan asmara Anda. Tak heran bila pasangan merasa tertekan dan tak sependapat dengan Anda.
 
LIBRA (23 September–22 Oktober)
 
Umum: Usaha Anda memberikan hasil yang sangat memuaskan. Rekan bisnis puas dengan Anda. Saatnya meluaskan usaha ke bidang lain. Anda punya potensi yang tinggi jika mau menjalankan usaha lain.
 
Cinta: Pekerjaan atau kesibukan Anda memberikan efek negatif pekan ini. Tampaknya Anda terlalu sibuk sehingga orang yang Anda sayangi merasa kurang diperhatikan. Pastikan Anda menyisihkan sebagian waktu untuk kekasih maupun keluarga (bagi yang masih "single"). Pekan ini bisa berakhir romantis jika Anda tahu bagaimana bersikap.
 
SCORPIO (23 Oktober–21 November)
 
Umum: Jangan mudah terhasut orang lain yang belum terbukti kebenaran perkataannya. Usaha yang dilakukan jangan salah langkah bila tak ingin kecewa. Setiap manusia tak ada yang sempurna. Sejauh hal itu tidak merugikan, hadapilah.
 
Cinta: Pekan ini waktu yang terbaik bagi Anda yang masih "single" maupun berpasangan untuk mencari waktu dengan kekasih/gebetan untuk mendekatkan diri satu sama lain. Abaikan masalah prinsip dasar yang sempat menjadi penghalang. Fokuskan pada komitmen dan hubungan.

(Genie/Genie/tty) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Ratusan Wanita Cantik Kenakan Kebaya ala Ibu Tien Soeharto

Posted: 24 Apr 2011 06:05 AM PDT

Lifestyle » Trend and Fashion » Ratusan Wanita Cantik Kenakan Kebaya ala Ibu Tien Soeharto
Minggu, 24 April 2011 - 20:05 wib

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

DALAM rangka menggalakkan kembali pakem berkebaya sebagai busana khas Nusantara, ratusan wanita Indonesia dari berbagai latar belakang mengenakan kebaya saat menghadiri pergelaran kebaya mengenang Ibu Tien Soeharto bertajuk "Pesona Untaian Melati Ibu Pertiwi" di Sasono Langen Utomo, Taman Mini Indonesia Indah, Minggu (24/4) malam.


Sebagai bentuk pelestarian terhadap kebaya di mana busana yang memiliki pakem khusus ini bersifat fleksibel sehingga dapat mengikuti gelombang modernisasi dan arah fesyen yang sedang "in", sebuah pergelaran pun digelar. Penyelenggaraan acara ini sedianya dimaksudkan untuk mengingatkan kita kembali bahwa ada satu pakem berkebaya yang perlu dilestarikan dan dikenakan wanita Indonesia tanpa harus menolak modernisasi berkebaya yang sejalan dengan tren fesyen. Seperti halnya kimono bagi wanita Jepang serta sari bagi wanita India dan berbagai kultur berbusana bangsa lainnya.

Acara yang digagas dari ide Andre Frankie yang terinspirasi oleh Ibu Tien Soeharto dalam berkebaya ini pun kemudian diwujudkan dalam bentuk pergelaran  "Pesona Untaian Melati Ibu Pertiwi" yang ditujukan dalam rangka mengenang Ibu Tien Soeharto.

Sejak sore hari sekira pukul 17.20 WIB, ratusan tamu undangan mulai memadati Sasono Langen Utomo Taman Mini Indonesia Indah, tempat dilangsungkannya acara. "Ada sekitar 700-800 tamu yang kami undang," ujar Poppy Hayono Isman selaku Pengarah Artistik di sela-sela menerima tamu yang hadir.

Ratusan tamu yang hadir terdiri dari berbagai latar belakang, mulai dari keluarga besar Cendana, mantan menteri dan para pejabat, kalangan artis, desainer, serta tamu umum. Dari pantauan okezone sejak sore hari terlihat nama-nama seperti Siti Hardiyanti Rukmana, Mamiek Soeharto, Titiek Soeharto, Meutia Hatta, Agum Gumelar, Maftuh Basyuni, Mooryati Soedibyo, Try Soetrisno, Sulastomo, Emil Salim, Abdul Ghofur, Hayono Suyono, Purnomo Yusgiantoro, Carmanita, Yohanes Bridal, Camelia Malik, Mien Uno, dan sederet nama lain yang terus berdatangan.

Sesuai dengan tema acara yang diusung, para wanita yang hadir, umumnya mengenakan kebaya khas ala Ibu Tien yang memiliki buntut di bagian dada di mana bagian tersebut yang menyatukan lipit sisi kanan dan kiri. Mereka mengenakannya dengan bawahan jarik, sanggul, plus tusuk konde hingga selendang menyimpang yang memang menjadi ciri khas Ibu Tien. Selebihnya, tak jarang dari tamu undangan yang mengenakan kebaya modern tanpa memadukan jarik sebagai bawahan. Ada pula yang memadukannya dengan bawahan batik modern dengan atasan tunik. Yang menarik, hampir semua undangan yang hadir mendesain tatanan  rambutnya dengan konde.

Ya, apapun tampilan mereka, setidaknya pergelaran ini diharapkan dapat membuahkan hasil yang menggembirakan, yakni bahwa pakaian nasional wanita Indonesia sebagai ciri khas jati diri bangsa yang telah mendunia tersebut tidak tergerus zaman dan arus modernisasi.

(tty) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Komen