Ahad, 24 April 2011

ANTARA - Hiburan

ANTARA - Hiburan


The Virgin dan Wali Goyang Warga Mataram

Posted: 24 Apr 2011 06:26 AM PDT

Wali Band (facebook)

Berita Terkait

Mataram (ANTARA News) - Dua grup musik papan atas, The Virgin dan Wali Band menggoyang masyarakat di Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat pada konser bertajuk "Surya Profesional Mild Tour 2011 di lapangan Pangkakalan Angkatan Udara Rembiga, Sabtu (23/4) malam.

Konser yang semula dijadwalkan pukul 15:00 Wita awalnya tampak sepi pengunjung, karena yang tampil saat itu adalah grup band lokal, "Sayap Laki-Laki".

Namun menjelang pukul 20:00 Wita penontong mulai berdatangan memadati lapangan dekat Markas Lanud Rembiga.

Penonton berdesak-desakan menyaksikan penampilan duo The Virgin yang dimotori Mitha dan Dara yang langsung menggebrak dengan lagu-lagu hitsnya yang memaksa para Virginity (sebutan untuk fans The Virgin) di Kota Mataram bergoyang .

Beberapa lagu hits band asuhan Ahmad Dani itu dibawakan sang vokalis Dara bersama gitaris Mita yang langsung menghentak lapangan Lanud Rembiga yang dibanjiri ribuan penonton.

Kehadiran Mitha dan Dara mengusung beberapa lagu benar-benar mampu menghibur masyarakat di Kota Mataram.

Membuka penampilannya dengan nomor medley yang kencang. Misalnya " Antara Kau Aku dan Dia", "Wonder Woman" dan "Jatuh Cinta Lagi", Dara seakan menjelma bak Mulan Jameela. Baik goyangan dan suara khasnya yang mendesah.

Detik selanjutnya Dara kemudian memberi nomor "Belahan Jiwa", "Cinta" milik Vina Panduwinata, Penonton histeris, begitu Mitha menyapa penonton dan melemparkan kaos dan air mineral ke tengah-tengah penonton.

Acara yang dipandu Magdalena dan Abee Aditya itu kian hangat begitu The Virgin menyanyikan lagu "Demi Nama Cinta", "Mahluk Tuhan Paling Seksi", dan "Cinta Mati 2", serta " Cinta Terlarang".

Kendati menunggu cukup lama setelah usai penampilan The Virgin, para penonton tidak beranjak. Para wali (sebutan fans grup band Wali) dengan sabar menuggu kehadiran grup musik yang digemari kalangan muda itu.

Dalam konser itu, Wali mendendangkan sejumlah tembang hits mereka, seperti Cari Jodoh, Tetap Bertahan, Orang Bilang, Baik-baik Sayang, dan Emang Dasar.

Vokalis Wali Faank bersama personil Apoy (gitar), Ovie (kibor/sync), dan Tomi (drummer) berhasil menghipnotis para Wali di Kota Mataram dengan tembang-tembang dari album religinya.(*)
(T.M025/A035)

Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Apa Saja untuk Jb

Posted: 23 Apr 2011 09:20 PM PDT

Justin Bieber (FOTO ANTARA/Rosa Panggabean)

Berita Terkait

Jakarta (ANTARA News) - Berbagai macam cara dilakukan oleh penggemar agar dapat lebih dekat dengan idolanya.

Itulah yang terjadi pada ribuan "beliebers" --sebutan untuk fans Justin Bieber di Sentul International Convention Center, Jawa Barat pada Sabtu (23/4) yang ingin menonton aksi idola mereka.

"Justin itu suaranya bagus, kepribadiannya menarik, cakep," kata Tirza (15), Yeni (15) dan Inggrid (15) kompak, siswi kelas satu SMA di Jakarta yang mengenakan kaus ungu --warna favorit penyanyi kelahiran 1994 itu.

Berbagai atribut dikenakan oleh para penggemar Bieber seperti baju warna ungu, kaus bertuliskan "I Love JB", stiker bertuliskan "beliebers" yang ditempel di pipi, sepatu khas Bieber atau dengan membawa poster bergambar pemuda yang bakatnya ditemukan dari situs "Youtube" tersebut.

"Saya sudah beli tiket sejak tiga bulan lalu dan membayar orang untuk antri penukaran voucher dengan tiket," kata seorang bapak asal Samarinda yang tidak ingin disebutkan namanya.

Ia tiba di Jakarta dari Samarinda, Kalimantan Timur pada Jumat (22/3) bersama kedua putrinya yang duduk di bangku Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama serta seorang keponakannya yang juga masih SMP, ketiganya perempuan.

"Total saya habis 20 juta, termasuk ongkos pesawat dan tiket konser," katanya yang saat menunggu pintu gedung pertunjukkan dibuka pada pukul 18.00.

Lain lagi cerita Amalia (12) yang tetap datang bersama temannya Rani (18) dan ibunya meski belum mendapatkan tiket.

"Mama jangan diam-diam saja, tanya berapa harga tiketnya," pinta Amalia kepada ibunya agar sang ibu berupaya mendapatkan tiket untuknya dari calo-calo yang banyak berkeliaran di depan pintu gerbang.

Amalia mengaku bahwa dirinya sudah berupaya untuk mendapatkan tiket baik dengan mengantri di EX pada 22 Januari maupun begadang untuk dapat membeli tiket melalui situs internet rajakarcis.com namun hasilnya nihil.

"Saya suka Bieber sudah tingkat akut, pokoknya harus nonton, gak rela kalau enggak nonton," rengek Amalia, padahal harga tiket yang tadinya Rp 500.000 menjadi Rp 2.000.000 di tangan calo.

Promotor Berlian Entertainment mengklaim bahwa mereka sudah menjual habis 10.054 tiket dengan lima ragam harga tiket sesuai dengan daerah tempat duduk yaitu mulai dari daerah red (Rp 1.650.000), daerah blue (Rp 1.500.000), daerah green (Rp 1.150.000), daerah silver (Rp. 750.000) dan daerah orange (Rp 500.000).

Tidak ketinggalan para selebriti Indonesia ikut menonton konser tersebut seperti Melly Goeslaw dan suaminya Anto Hoed serta anak-anak mereka, Tika Panggabean beserta keponakan-keponakannya, pasangan Raffi Ahmad dan Yuni Sara, penyanyi Syahrini, bintang sinetron Titi Kamal dan juga penyanyi Julia Perez.

"Ke sini bareng anak-anak, teman-temannya anak-anak dan orang tua mereka, aku juga suka Bieber kok," kata Melly Goeslaw.

Saat angka menunjukkan 00:00:00 akhirnya Bieber muncul dengan celana putih, kaos ungu, jaket putih dan topi khasnya dengan membawakan lagu "Love Me" disambut dengan teriakan histeris para penggemarnya.

Selanjutnya lagu demi lagu yaitu "Bigger, "Your Smile", "Runaway Love", "Never Let You Go", "I`ll Be", "Favorite Girl", "One Less Lonely Girl", "Never Say Never", "That Should Be Me", "Wanna Be Starting Something", "Eenie Meenie", "Pray serta "Baby" ditampilkan.

Sepanjang konser terdengar koor para penggemar menemani Bieber bernyanyi dan mereka pun mulai merengsek mendekati panggung agar dapat melihat atau mengabadikan lebih dekat aksi penyanyi asal Ontario, Kanada tersebut.

"Drama" singkat terjadi saat penari latarnya menarik seorang penonton remaja putri naik ke panggung untuk diberikan bunga dan pelukan dari Bieber sembari bernyanyi "One Less Lonely Girl", hasilnya sang remaja menangis dan penggemarnya lain pun berteriak histeris.

Interaksi Bieber terjalin dengan penonton menjelang akhir konser saat ia bertanya mengenai apa lagu yang masih ingin didengar penonton, saat penonton menyebutkan "Baby", ia malah menyanyikan "Baby One More Time" milik Britney Spears padahal yang diinginkan fansnya adalah lagu "Baby" dari album, "My World 2.0".

Dengan total enam belas lagu, Justin Bieber mampu menghibur para penggemarnya yang tentu sudah mengeluarkan banyak biaya dan tenaga untuk konser bertajuk "Justin Bieber: My World TOur itu".
(*)

Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Komen