Ahad, 24 April 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Sheila Marcia Menikah, Ricky Harun Bahagia

Posted: 24 Apr 2011 01:18 AM PDT

JAKARTA - Mengetahui jika mantan kekasihnya, Sheila Marcia akan menikah pada 29 April 2011, Ricky Harun pun ikut senang dan turut bahagia. 

"Alhamdulillah, akhirnya tuh anak (Leticia-anak Sheila) ada bapaknya juga. Kalau dia mau nikah gue juga ikut seneng," kata Ricky Harun yang ditemui di Jakarta, belum lama ini.

Meski pernah menjadi orang yang pernah dekat dengan dirinya, anak Donna Harun ini mengaku tak mengikuti berita mengenai calon suami Seila Marcia yang beritanya sempat menggemparkan media.

"Yah, kalau itu gue enggak tahu. Sudah lama banget ketemu (Sheila), telepon-teleponan juga enggak," celetuknya.

Ricky Harun berjanji dirinya akan datang di pernikahan Sheila Marcia dan Kiki Mirano di Bali, jika diundang.

"Yah, kalau diundang gue datang. Bali! Ah jauh aja.... kalau enggak ada kerjaan datang deh gue," tutupnya.(tty)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Atiqah Hasiholan Belum Niat Terjun ke Sinetron

Posted: 23 Apr 2011 11:51 PM PDT

JAKARTA - Atiqah Hasiholan mengaku sampai saat ini belum berniat mencoba berakting di sinetron. Menurutnya, cerita sinetron belum ada yang membuat dirinya tertarik.

"Sebenarnya bukan masalah sinetron, bentuknya saja. Kalau buat gue pribadi masalah kontennya cukup bagus apa enggak. Sejauh ini gue lihat (sinetron) striping enggak ada yang bagus. Belum ada yang bagus, sangat industri sekali. (Sinetron) lebih berat ke industri dari pada karyanya," kata Atikah kepada okezone di Jakarta, belum lama ini.

Bagi anak Ratna Sarumpaet ini, memilih pekerjaan yang datang bukan karena dirinya tipe pemilih, tapi dalam berakting pun harus memiliki tujuan dan manfaat bagi penikmatnya.

"Enggak juga, ada hal lain. Menurut gue, misi itu sangat penting.  Gue juga mau mengembangkan skill. Satu hal sebagai aktris, pertimbangan moral gue kepada penonton," katanya.

Bintang sabun ternama ini pun mengaku sangat idealis memilih tawaran apapun pekerjaan yang datang kepadanya.

"Pilih cerita, proyek ini harus sesuai dengan misi dan visi, akan diproduksi seperti apa. Kalau peran, untuk akting, gue bentuk karakter yang ada," tutupnya.
(tty)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan