Sabtu, 23 April 2011

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Foreplay, Segarnya Menu "Pembuka"

Posted: 23 Apr 2011 01:28 AM PDT

Lifestyle » Lust and Love » Foreplay, Segarnya Menu "Pembuka"
Sabtu, 23 April 2011 - 15:28 wib

Chaerunnisa - Okezone

FOREPLAY selalu menjadi rahasia agar kehidupan seks tak menjadi rutinitas membosankan, sebaliknya selalu segar dan menarik. Namun, sebagian ahli dalam bidang seks menyebutkan bahwa istilah tersebut tak tepat karena tidak berarti apa-apa selain "pemanasan" untuk hubungan seks.

Kata foreplay memberi tekanan besar pada pria untuk memiliki Mr P yang mampu bereaksi dan cenderung membawa kita pada pikiran seks hanya sekadar hubungan badan. Demikian pendapat Joel D Block, PhD, dalam bukunya yang berjudul Secrets of Better Sex.

Menurut Joel, istilah yang tepat untuk itu adalah loveplay. Joel mengungkapkan, biasanya periode yang disebut foreplay dianggap sebagai langkah yang harus dilakukan oleh seorang pria terhadap pasangan wanitanya supaya siap berhubungan seks karena pria dianggap selalu siap.

Namun, pada kenyataannya pria saat ini, terutama yang berusia lanjut sangat membutuhkan foreplay sebelum atau selama hubungan seks. Sebagai sebuah persiapan menuju hubungan badan yang sesungguhnya, foreplay akan menjadi menu pembuka untuk meningkatkan gairah seksual.

Untuk melakukan foreplay yang memberi kesegaran ajang bercinta, berikut lima tahapan yang dikutip dalam buku Secrets of Better Sex.

Ingatlah bahwa seks dimulai dari otak

Jadi mulailah berpikir tentang saat-saat berhubungan seksual dan ceritakan pikiran Anda secara singkat, bahkan lebih bagus lewat sebuah gambar kepada pasangan. Bisa juga dengan simbol lain, misalnya mengirimkan setangkai bunga mawar ke kantor pasangan kita.

Perhatikan detail romantik

Yaitu dengan cara menyiapkan suasana yang sedikit romantis. Pastikan ruangan cukup hangat, pencahayaan yang tepat, bau ruangan yang wangi, serta menyiapkan pakaian dalam yang merangsang.

Lakukan perlahan-lahan

Yaitu dimulai dengan mencium bibir terlebih dahulu, baru ke bagian tubuh lainnya. Jadi jangan langsung ke area G-spot.

Berikan orgasme

Banyak wanita tidak mengalami orgasme saat berhubungan seksual. Sebagian wanita yang mengalami orgasme beberapa kali jauh lebih mungkin mendapatkan orgasme yang kedua atau ketiga selama berhubungan seksual jika mereka pernah mengalaminya.

Perhatikan zona erotik lain

Ada banyak zona erotik, misalnya puting, skrotum (pada pria), atau tempat-tempat lain seperti telinga, leher, dan sebagainya.

(nsa) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Contoh China, Pemerintah Akan Terjun Langsung ke Perusahaan Tambang

Posted: 23 Apr 2011 01:27 AM PDT

JAKARTA - Menteri Keuangan, Agus Martowardojo, mengungkapkan pemerintah Indonesia hendak mencontoh pemerintah China yang berhasil mengembalikan Hong Kong setelah 99 tahun 'disewa' Inggris. Hal ini diungkapkan Agus Marto terkait keinginan pemerintah Indonesia kembali memiliki PT Indonesia Alumunium (Inalum) saat kontraknya selesai dengan Nippon Asahan Alumunium (NAA) 2013.
 
Namun ketika ditanya kemungkinan Pusat Investasi Pemerintah (PIP) ikut mengelola Inalum, dia tidak membantah maupun menjawab secara tegas. Namun intinya, Indonesia harus mencontoh Pemerintah China yang mampu menguasai kembali Hong Kong.
 
"Masa hongkong yang 'disewa' Inggris selama 99 tahun bisa kembali ke China dengan selamat dan baik dan kemudian ekonominya juga kembali tumbuh, tapi di Indonesia terbatas sekali atau hampir tidak ada,Karena dalam sambutan Perdana Menteri Inggris ketika penyerahan Hong Kong bilang, kenapa dulu saya hanya 100 tahun (sewanya) bukan 1000 tahun," ungkap Agus di kantornya, jalan Wahidin Raya, Jakarta, akhir pekan ini. 
 
Saat ini, ungkap Agus keadaan Indonesia dapat disamakan dengan keadaan China saat itu. Menurut dia jika Inalum memang memberikan keuntungan pasti pihak Jepang ingin melakukan perpanjangan kontrak. "Jadi ini kita juga harus hati-hati," jelas Agus.
 
Seperti diberitakan sebelumnya Agus Martowardojo menjelaskan pemerintah akan mengambil alih Inalum pada 2013 karena adanya indikasi kerugian yang terjadi. Agus Marto menuturkan selama 30 tahun dikelola NAA kondisi keuangan perusahaan tersebut terbilang mengecewakan. Karena itu pemerintah akhirnya memutuskan untuk menarik Inalum.
 
Selain itu, semangat pemerintah memperjuangkan kepentingan Indonesia yang lebih besar dari sektor tambang juga terlihat dari keinginan membeli tujuh persen saham PT Newmont Nusa Tenggara (NNT). Aksi korporasi tersebut merupakan upaya pemerintah untuk lebih memahami cara kerja perusahaan mineral 'raksasa' dan menjadikan tata kelola perusahan-perusahan mineral di Tanah Air menajdi lebih baik.
 
"Ini adalah langkah-langkah pemerintah agar lebih paham perusahaan mineral 'raksasa' dan kepentingan Indonesia terjaga. Kita kan tahu, bahwa Newmont kaya emas, dan harga emas sekarang tertinggi di beberapa periode terakhir ini. Jadi kami harus yakinkan bahwa dari manfaat yang diterima perusahaan, jangan sampai perusahaan tidak atau belum menjalankan (kewajiban) apa yang perlu dijalankan," tutupnya.

(ade)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Komen