Sabtu, 23 April 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Baru Kenal 3 Hari, Shezi Idris Nekad Menikah

Posted: 23 Apr 2011 03:24 AM PDT

JAKARTA - Shezi Idris memutuskan melepas masa lajangnya dengan pria yang belum lama dikenalnya, Krishna Adhyata Pratama. Meski mengaku nekad, Shezi tetap mantap diperistri dengan pria yang biasa disapa Akiz itu.

"Ini awalnya modal nekad, karena dulu itu aku baru kenal Akiz tiga hari. Jadi belum tahu Akiz siapa, rumahnya dimana, terus kita curhat berdua tiba-tiba langsung kepikiran untuk nikah, ya ku bilang ayo," kata Shezi usai proses lamaran di rumahnya di kawasan Duri Kosambi, Jakarta, Sabtu (23/4/2011).

Awalnya, Shezi sempat mengaku ragu dan takut dengan keputusannya itu. Namun, kakak kandung Sheza Idris itu meneguhkan hati untuk menikah dengan Akiz.

"Sempat ada rasa takut. Aku selalu bilang ke Akiz kitakan baru kenal jadi kita berdua saling meyakinkan diri masing-masing. Tapi Alhamdulillah pilihanku kali ini nggak salah. Insya Allah Akiz bisa jadi pria yang bertanggung jawab," harapnya.

Rencananya, Shezi dan Akiz akan menggelar akad nikah pada Sabtu, 11 Juni 2011 nanti di kediaman Shezi. Sedangkan untuk resepsi akan digelar keesokan harinya, 12 Juni 2011 di salah satu hotel di Jakarta.

"Acara akan dilaksanakan mulai tanggal 10 Juni berupa pengajian. Lalu untuk akad nikahnya tanggal 11 Juni di rumah dan 12 Juni baru menggelar resepsi di salah satu hotel di Jakarta. Kita hanya bisa berharap banyak orang yang mendoakan kita yang baik-baik dan kita ingin membagi kebahagian kita ini dengan orang banyak," tutup Akiz.(nsa)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Diprotes FPI, Film '13 Cara Memanggil Setan' Malah Laris

Posted: 23 Apr 2011 03:03 AM PDT

BEKASI - Kendati mendapat protes dari Front Pembela Islam (FPI), film 13 Cara Memanggil Setan tetap diminati. Saat ini, film yang diproduseri Ki Kusumo itu mengklaim sudah meraih 700 ribu penonton.

"Sejak tayang perdana 7 April lalu, film 13 Cara Memanggil Setan sudah meraih hampir 700 ribu penonton. Angka ini kami dapat dari hasil pemutaran sampai hari ke-12 di 56 bioskop yang tersebar di 18 kota besar di Indonesia," kata Ki Kusumo di kantornya di kawasan Bekasi, Sabtu (23/4/2011).

Menurut produser yang juga paranormal itu, pencapaian filmnya terbilang sukses. Karena itulah dia yakin film garapannya tersebut bakal menembus lebih dari satu juta penonton dalam waktu dekat.

"Saya melihat animo masyarakat terhadap film horor yang diangkat dari kisah nyata lumayan tinggi. Apalagi, cara-cara memanggil setan yang ada di Film 13 Cara Memanggil Setan dipaparkan secara gamblang," tandasnya.

Dengan pencapaian itu, lanjutnya, aksi penolakan FPI tidak berdampak apa-apa terhadap filmnya. Karena bagi Ki Kusumo, seburuk apapun film biar masyarakat sendiri yang menilai.

"Ini bukti kalau film ini tetap memiliki ruang tersendiri di hati masyarakat pecinta film horor Tanah Air. Masyarakat kita sekarang lebih jeli, memilih mana film yang layak ditonton sebagai hiburan sekaligus penambah wawasan," tutupnya.(nsa)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan