Jumaat, 29 April 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Gading Marten Tertarik Garap Film Thriller

Posted: 29 Apr 2011 05:01 AM PDT

JAKARTA - Terlibat dalam ajang LA Lights Indie Movie 2011 dengan tema 'Love and Passion', rupanya membuat Gading Marten berpikir keras. Pasalnya, anak Roy Marten ini lebih tertarik dengan film jenis thriller.

"Inspirasi, banyak hal yang bisa kita tangkap entah dari manapun. Pemaknaan tema lebih universal dan cinta bisa ke mana aja. Sebenarnya, tema ini sangat bertolak belakang dari keinginan gue. Gue ingin bikin film thriller. Menurut gue, tema cinta agak mellow. Tapi karena tema sudah ditentukan, gue harus ikuti aturan," tuturnya, ditemui di PPHUI, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (29/4/2011).

Lantaran tema film tidak sesuai dengan keinginan, Gading tetap akan menyelipkan imajinasinnya dalam film pendek garapannya kelak.

"Bisa jadi gue akan buat film tema cinta, terus biar mencekam gue akan buat cinta jadi gila. Kan seru tuh. Endingnya bikin penasaran," kuaknya.

Terjun menjadi seorang sutradara, menurut presenter musik ini menjadi langkah awal dirinya melebarkan sayap di dunia bidang akting.

"Dua tahun lalu gue jadi pemain dalam LA Lights Indie Movie. Tahun ini, gue ditawari jadi sutradara. Gue tertarik karena punya tantangan sendiri. Keterlibatan gue di sini karena ingin menghabiskan dunia gue di sini (entertainment). Entah jadi pemain atau sutradara. Saat ini, gue sedang mematangkan diri," ujarnya.(ang)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Artis PCM Bantah Charly 'ST12' Pangkas Honor

Posted: 29 Apr 2011 04:21 AM PDT

JAKARTA - Mantan artis Pangeran Cinta Manajemen (PCM) milik Charly 'ST12', Adit 'Cepot' mengaku honornya dipangkas. Namun, tuduhan itu langsung dibantah salah satu artis PCM yang juga kawan dekat Adit.

"Sampai sekarang, saya masih di PCM sejak pertengahan Desember 2010. Dari awal, kita ada kontrak kalau soal hasil pembagiannya 70 persen buat artis, 30 persen buat manajemen. Itu sangat tidak benar karena saya tahu honornya tidak segitu," sanggah Vico Rahman saat dihubungi lewat telepon, Jumat (29/4/2011).

Vico bersama Adit kerap tampil bersama sebagai komedian. Jika Cepot memakai peran Cepot, maka Vico meniru karakter Mr Bean. Mereka berdua sering mengisi program musik di salah satu televisi swasta. Dari hasil jerih payahnya itu, pihak televisi membayar Cepot Rp500 ribu setiap tampil. Namun, Cepot mengaku hanya mendapat Rp20.900 dari PCM.

"Enggak mungkin honor segitu. Memangnya mau beli cendol? Itu dia hanya menjelek-jelekkan manajemen saja. Selama ini, aku enggak ada keluhan. Sebenarnya, di PCM nyaman banget kayak keluarga," klaimnya.

Lantaran kecewa dengan PCM, Adit memutuskan keluar dari PCM sejak dua pekan lalu.(ang)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Komen