Jumaat, 29 April 2011

Sindikasi international.okezone.com

Sindikasi international.okezone.com


43 Orang Ditangkap di Pernikahan William dan Kate

Posted: 29 Apr 2011 07:01 AM PDT

LONDON - 43 orang ditangkap di sekitar wilayah keamanan dimana pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton berlangsung. Penangkapan ini termasuk satu kasus penangkapan terkait pelecehan seks.


Selama prosesi pernikahan berlangsung, polisi Metropolitan London membuat lingkaran baja pengamanan di sekitar lokasi pernikahan. Operasi keamanan dilakukan di wilayah sekitar Istana Buckingham, Gereja Wesminster Abbey dan The Mall.


Seorang pria bahkan diinterogasi oleh pihak kepolisian. Pria tersebut dituduh melakukan pelecehan seks terhadap seorang gadis remaja berusia 14 tahun. Sementara 25 lainnya ditangkap karena berusaha membobol garis pengaman. Demikian diberitakan BBC, Jumat (29/4/2011).


Sementara petugas polisi juga melakukan interogasi kepada pengunjuk rasa anti-monarki di London. Polisi juga melakukan serupa di Soho Square, dan bergerak menuju Red Lion Square dimana 70 pengunjuk rasa berkumpul.


Selain itu polisi juga melakukan penangkapan terhadap beberapa orang yang mabuk dan melakukan tindakan pencopetan, penyerangan di dalam lingkaran zona keamanan selama pernikahan kerajaan berlangsung.
(faj) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Ratu Inggris Pimpin Jamuan Makan Siang

Posted: 29 Apr 2011 06:22 AM PDT

LONDON - Ratu Elizabeth II saat ini tengah memimpin perjamuan makan siang di Istana Buckingham, London, Inggris. Perjamuan itu dihadiri oleh 650 tamu VIP istana.

Ratu Elizabeth memimpin jamuan tersebut, mewakili pasangan Pangeran William dan Putri Kate, yang tengah berbahagia. Demikian seperti dikutip okezone dari keterangan tertulis, Royal Wedding, Jumat (29/4/2011).

Kue pengantin akan dipotong oleh kedua mempelai, dan kemudian akan disajikan bagi para tamu undangan. Kue itu dirancang oleh Fiona Cairns dan terdiri dari delapan tingkat.

Sebelum perjamuan itu dimulai, akan ada pidato singkat dari Ratu Elizabeth, juga saat pemotongan kue.(rhs)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Komen