Jumaat, 29 April 2011

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Reuni Para Legenda Bulutangkis di Malang

Posted: 29 Apr 2011 01:26 AM PDT

MALANG - Jarang kesempatan buat para legenda-legenda bulutangkis Indonesia untuk kembali beraksi dan bersua antar satu pebulutangkis dengan pebulutangkis lainnya.

Tapi akhir pekan ini, mantan jago-jago bulutangkis nasional ini akan berkumpul di Kota apel Malang. Mantan pemain antara lain Christian Hadinata, Haryanto Arbi, Sigit Budiarto, Luluk Hadiyanto serta Ivana Lee akan hadir dan tampil di ajang eksebisi yang diadakan PBSI Jawa Timur, Komunitas Bulutangkis Indonesia dan Djarum Foundation.

Selain mantan pemain, akan hadir juga atlet yang masih aktif antara lain Maria Kristin, Fransiska Ratnasari dan Komala Dewi. Pebulutangkis muda ini akan beruji tanding dengan para legenda bulutangkis nasional, pada laga yang bertajuk eksebisi, Sabtu (30/04/2011)

Ketua Pengprov PSSI Jawa Timur Jacob Rusdianto menyambut baik terpilihnya kota Malang sebagai tuan rumah acara eksebisi All Star, di GOR Graha Cakrawala, Universitas Negeri Malang. Menurut Jacob, Jawa Timur, khususnya Malang memiliki antuisme tinggi dalam dunia bulutangkis. Malang pernah memiliki atlet level dunia seperti Johan Wahyudi dan Hendrawan.

"Kami Pengprov PBSI Jawa Timur sangat mendukung semua kegiatan bulutangkis di Malang ataupun kota Jatim lainnya. Coaching clinic dan eksebisi ini adalah bentuk dari upaya mengembalikan prestasi bulutangkis, dan tentu dimulai dari pembibitan untuk mendapatkan lagi atlet-atlet dunia," jelas Jacob dalam paparannya kepada wartawan.

Dijadwalkan, para legenda dan atlelt PB Djarum akan memberikan teknik-teknik dasar bermain kepada pemula dengan usia 9-15 tahun. Selain itu, para legenda ini juga akan memberikan pelatihan kepada sekitar 50 pelatih bulutangkis di Malang.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Polisi Akan Periksa Pejabat Pembuat KTP Andhika

Posted: 29 Apr 2011 01:22 AM PDT

JAKARTA - Mabes Polri akan memeriksa pejabat yang mengeluarkan Kartu Tanda Penduduk Andhika Gumilang yang disebut-sebut sebagai suami siri Melinda Dee.
 
Andhika diketahui memiliki 6 kartu identitas palsu yang diduga digunakan untuk memuluskan praktek pencucian uang dari klien Melinda di Citibank.
 
Kepala Bidang Penerangan Umum Mabes Polri Komisaris Besar Boy Rafli Amar mengatakan pemeriksaan tersebut penting untuk memastikan apakah KTP Andhika dikeluarkan pejabat resmi yang berwenang atau tidak.
 
"Proses pemeriksaan masih berlangsung, dan kita ingin membuktikan apakah KTP ini dikeluarkan resmi instansi yang berwenang dalam hal ini di masing-masing kelurahan atau kecamatan atau dibuat sendiri. Ini belum bisa dipastikan," kata Boy kepada wartawan di Jakarta, Jumat (29/4/2011).
 
Boy mengatakan, salah satu KTP yang digunakan Andhika menggunakan nama Juan Fererro. KTP yang di atasnya tertera foto Andhika tersebut digunakan juga untuk membuka rekening untuk menerima uang dari Melinda Rp300 juta lebih.
 
Oleh Andhika uang tersebut digunakan untuk membayar uang muka satu unit mobil mewah.
 
 

(abe)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Komen