Jumaat, 1 April 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Sidang Cerai Aa Gym-Teh Ninih Bakal Digelar Tertutup

Posted: 01 Apr 2011 06:07 AM PDT

BANDUNG - Jika proses mediasi buntu, maka sidang permohonan talak yang diajukan Aa Gym terhadap Teh Ninih akan digelar secara tertutup.

"Sesuai UU Nomor 7 tahun 1987, proses sidang cerai talak akan berlangsung tertutup," seperti dijelaskan Humas Pengadilan Agama (PA) Bandung, Acep Saefuddin, Jumat (1/4/2011).

Sidang, lanjut Acep, membahas seputar materi permohonan pemilik nama lengkap KH Abdullah Gymnastiar. Sedangkan waktu sidang tidak bisa ditentukan, tergantung kasus yang dibahas.

"Bisa cepat, bisa juga lebih lambat. Tetapi ada ketentuan, bahwa lama sidang maksimal enam bulan," terang Acep.

Jika dalam waktu enam bulan tidak juga menemui titik hasil, maka pengadilan harus membuat laporan lengkap mengenai alasan kenapa sidang tidak selesai dalam waktu enam bulan. "Jadi maksimal sidang harus selesai enam bulan," tandasnya.

Tetapi, sambung Acep, jika selama sidang majelis hakim mengabulkan permohonan Aa Gym, maka sidang akan berakhir dengan ikrar cerai Aa Gym terhadap istri pertamanya, Teh Ninih. Menurutnya, pembacaan ikrar juga bisa dilakukan oleh perwakilan Aa Gym, sehingga Aa Gym boleh tidak hadir dalam ikrar talak tersebut.

"Saat membacakan ikrar cerai kepada istri pertamanya, Aa Gym boleh mewakilannya kepada pihak lain," tuturnya.(nov)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Akad Nikah Marshanda-Ben Habiskan Rp37 Juta

Posted: 01 Apr 2011 05:01 AM PDT

JAKARTA - Marshanda dan Ben Kasyafani akan menikah besok. Untuk menggelar akad nikah, pasangan yang pernah bermain satu sinetron itu menghabiskan Rp37 juta.

"Kalau untuk paket wedding, satu orangnya Rp50 ribu. Kalau kita hitung dengan 250 undangan, maka totalnya Rp37,5 juta. Kami sediakan untuk 300 orang tapi untuk undangannya sendiri itu ada 250 orang," papar Ita Faridasari, Asisten Sales dan Marketing Manager Hotel Sofyan Betawi, saat ditemui di Hotel Sofyan Betawi, Jalan Cut Meutia, Jakarta, Jumat (1/4/2011).

Rencananya, perempuan yang akrab disapa Caca ini dan Ben Kasyafani akan menggelar akad nikah di Hotel Sofyan Betawi, Jakarta, Sabtu, 2 April 2011. Sedangkan untuk resepsi akan digelar pukul 19.00 WIB, Minggu, 3 April 2011, di Bidakara Assembly Hall, Pancoran, Jakarta.

"Kalau acaranya pagi tapi belum ditentukan susunan acaranya. Tapi dari jam 8 pagi kami sudah siap semua. Kita juga sudah berkordinasi untuk masalah pengamanan. Pokoknya kita sudah siap menggelar akad nikah Marshanda besok," jelasnya.(nov)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Komen