Jumaat, 1 April 2011

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Wanita Orgasme 15 Menit, Gunakan Jemari Tangan Anda!

Posted: 01 Apr 2011 10:10 AM PDT

Lifestyle » Lust and Love » Wanita Orgasme 15 Menit, Gunakan Jemari Tangan Anda!
Sabtu, 2 April 2011 - 00:10 wib

Fitri Yulianti - Okezone

BUKAN urusan sulit untuk membawa wanita pada klimaks dalam waktu 15 menit. Ketahui triknya agar seks hebat semakin menjadi kenyataan pada kehidupan rumah tangga Anda bersama pasangan.

Simak trik membuat wanita orgasme dengan jemari tangan Anda, seperti dilansir Cosmopolitan dari buku The 4-Hour Body oleh Timothy Ferris.

Langkah pertama

Tanggalkan pakaian Anda berdua, lalu minta istri untuk berbaring telentang dengan bagian bawah leher disangga bantal. Sementara suami berada di atas.

Lebarkan sedikit kaki istri selama penetrasi sambil tubuh suami sedikit ke belakang. Terus ke belakang hingga tangan istri bisa meraih kaki suami (gaya kupu-kupu), jika memungkinkan. Sementara itu, tangan suami terus menstimulasi bagian depan Miss V agar sensasi kenikmatan semakin dahsyat.

Langkah kedua

Minta suami untuk "membuka" Miss V menggunakan ibu jari tangan kanan, lalu letakkan tangan kiri di bawah bokong istri, dua jari tangan kanan mulai masuk ke Miss V. Bila istri mau, suami bisa menggunakan tiga jari. Istri pasti bakal menggeliat nikmat.

Langkah ketiga

Suami melihat langsung ke klitoris di antara kedua kaki istri. Bayangkan klitoris bagian atas bak jam yang menunjukkan waktu pukul 12.00.

Posisi pukul 01.00 merupakan spot sempurna, sebuah lekukan kecil yang bisa dijangkau dengan jari telunjuk tangan kanan. Mulai membelai dengan sentuhan ringan pada posisi antara pukul 01.00-16.00. Bagian ujung jari sensasinya lebih nikmat bagi klitoris ketimbang bagian pangkal jari. Jadi, pastikan suami sudah memotong kukunya terlebih dahulu.

Langkah keempat

Setelah suami berhasil menemukan spot kenikmatan Anda, Anda pasti tidak ingin lagi menerima sentuhan ringan. Jadi, minta suami untuk "menyerang" klitoris selama 15 menit, sambil menambah kecepatan di antara periode itu.

Anda akan semakin merasakan kenikmatan intens. Jika kontraksi orgasme terlalu hebat, bernapaslah dalam agar Anda bisa menjaga kenikmatannya.

(ftr) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

1991, Musa Diajari Peter Sie Teknik Buat Baju

Posted: 01 Apr 2011 06:34 AM PDT

Lifestyle » Trend and Fashion » 1991, Musa Diajari Peter Sie Teknik Buat Baju
Jum'at, 1 April 2011 - 20:34 wib

Tuty Ocktaviany - Okezone

BANYAK desainer yang terkejut mendengar kepergian desainer legendaris Tanah Air, Peter Sie. Musa Widyatmodjo, salah satunya. Rencananya, Musa melayat ke Rumah Duka RS PGI Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu besok.

 
"Sabtu besok saya ke sana untuk melayat. Hari ini saya banyak aktivitas harus mengantar ibunda ke rumah sakit, pertemuan dengan pengurus Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI), membuat presentasi seragam dengan bank BCA, dan menyiapkan koleksi M by Musa untuk dipamerkan di ajang Jakarta Fashion & Food Festival pada Mei mendatang," kata Musa Widyatmodjo yang dihubungi okezone melalui telepon selulernya, Jumat (1/4/2011).
 
Mantan Ketua Umum Pusat APPMI ini mengaku terkejut mendengar berita Peter Sie meninggal. Selama ini Musa kenal dekat dengan sang pelopor mode di Indonesia tersebut.
 
"Kenal pertama kali dengan Om Peter saat saya mengikuti Lomba Perancang Mode Femina, 1991. Saat itu Om Peter menjadi salah satu dewan juri. Om Peter berbagi pengetahuan teknik membuat busana yang baik," kenang Musa.
 
Desainer ramah ini pun tidak lupa memberikan penilaian kepada sosok Peter Sie yang perfeksionis, selalu memerhatikan teknik busana yang baik, pribadi yang rendah hati, sangat terbuka dengan berbagai macam wawasan, dan mau berbagi ilmu dengan desainer muda.
(tty) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Komen