Jumaat, 1 April 2011

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Liongates Umumkan Tanggal Rilis "The Expendables II"

Posted: 02 Apr 2011 03:22 AM PDT

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Perusahaan film Lionsgate akhirnya secara resmi mengumumkan tanggal pemutaran film The Expendables II di jaringan bioskop internasional  pada tanggal 17 Agustus 2012 atau hampir dua tahun setelah film pertamanya dirilis.

Para aktor utama di film pertamanya dipastikan akan kembali ambil bagian, termasuk  Jason Statham, Jet Li, Randy Couture, dan Terry Crews. Tak hanya itu, Bruce Willis dan Arnold Schwarzenegger, yang kini berniat kembali ke panggung film setelah menjadi Gubernur California (AS), diharapkan bisa mengambil peran lebih besar dalam film aksi tersebut, ketimbang cuma sekedar nongol sebagai cameo.

Sylvester Stallone, pemain sekaligus sutradara film The Expendables, akan menyerahkan tugasnya kepada sutradara lain untuk penggarapan film sekuelnya nanti. Sementara itu, David Agosto dan Ken Kaufman akan bertindak sebagai penulis skenario.

Belum dijelaskan secara pasti kapan shooting akan dimulai. Namun, pihak Liongates mengatakan pengambilan gambar dijadwalkan akan dilakukan dalam waktu dekat ini. 

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Indy Barends-Erwin Parengkuan Dijodohkan Lagi

Posted: 02 Apr 2011 02:23 AM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah 12 tahun berpisah, kini penyiar juga presenter Indy Barends dan Erwin Parengkuan dipertemukan kembali.  "Rasanya seperti CLBK (cinta lama bersemi kembali) buat kami berdua," tutur Erwin ditemui di  FX Plaza, Sudirman, Jakarta, Jumat (01/4/2011).

Ya, Indy dan Erwin akan kembali menjalani siaran bersama untuk sebuah program baru di salah satu radio swasta nasional. Tak tanggung-tanggung, keduanya didaulat menjadi ikon dari radio tersebut.  Setiap hari Senin sampai Jumat mulai pukul 08.00-11.00 WIB pagi, mereka akan mengudara menemani pendengarnya. "Tidak sengaja mengapa bisa dipasangkan, pokoknya ceritanya panjang," kata Erwin.

Keduanya menuturkan, Januari silam, sebuah produser radio swasta menawari mereka untuk siaran bareng. "Awalnya saya pikir saya akan mengudara seminggu sekali, dua jam saja," ucap Erwin. Tapi, menyadari posisi mereka sebagai ikon, bujuk rayu pun akhirnya muncul. Terpikir oleh sang produser untuk menduetkan mereka kembali.

"Saya yang bujuk dia. Tidak mungkin jadi ikon tapi hanya seminggu sekali dua jam pula. Datang dua jam hanya seperti isi buku tamu," canda Indy.

Tanpa banyak perdebatan, kesepakatan pun akhirnya tercapai. Erwin tak kuasa menolak rayuan Indy. Alhasil, mereka berdua dikontrak selama setahun untuk memuaskan telinga pendengar setiap hari, yang akan dimulai pada Senin (4/4/2011) pekan depan.

Indy menceritakan pertemuan mereka pertama kali di udara terjadi 12 tahun silam. "Pernah siaran bareng 12 tahun lalu. Waktu itu saya masih pemula, sementara Erwin sudah kakek-kakek, datang duluan. Lalu vakum, bertemu lagi dengan Farhan sampai 2004, lalu vakum lagi karena menikah," kenang Indy.

Lama tak siaran, rupanya menyimpan kerinduan buat Indy. Diakuinya, dunia yang pernah digelutinya sebelum masuk pertelevisian sebagai presenter ini banyak memberikan pengalaman sebagai seorang entertainer. "Kangen tentunya siaran lagi. Ini termasuk salah satu mimpi saya untuk kembali lagi," terang Indy.  

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Komen