Ahad, 13 Mac 2011

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Korban Tewas Miras Oplosan di Semarang 13 Orang

Posted: 13 Mar 2011 01:05 AM PST

SEMARANG - Korban tewas akibat minuman keras oplosan terus berjatuhan di Semarang, Jawa Tengah. Dua korban terakhir adalah warga Jalan Rowosari Wonosari Ngalian, yakni Suratin (47) dan Janoka (40). Keduanya tewas pada Minggu pagi tadi.

Istri almarhum Suratin, Semi (43) menuturkan, suaminya minta dipijiti karena merasa masuk angin berat dan tubuhnya lemas. "Dia mengeluh badannya sakit semua. Justru setelah digosok minyak angin sempat muntah. Karena kondisinya semakin parah, saya minta tetangga mengantar suami saya ke rumah sakit," ujar Semi, Minggu (13/3/2011).

Sayang, beberapa jam di rumah sakit, nyawa Suratin tak dapat tertolong lagi.

Teman korban Suratin, Harsono, juga mengalami sakit yang sama dengan korban. Kepala pusing dan perut mual. "Saya minum berlima, bersama Suratin, Janoka, Maliki, dan Miyarno. Suratin dan Janoka sudah tewas," ungkap Harsono.

Sementara itu Wakapolsek Ngalian AKP Sutarno mengungkapkan, pihaknya hingga kini sudah menerima laporan di wilayah hukumnya sudah ada dua orang yang tewas akibat miras oplosan. "Sudah ada laporan tentang dua 2 korban tewas akibat oplosan ke pihak kami. Sekarang kami sedang meminta pihak keluarga untuk mengizinkan unit identifikasi melakukan autopsi terhadap korban," kata Sutarno.

Total di Semarang sudah 13 orang yang tewas akibat miras oplosan dalam 10 hari terakhir.

(ton)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Diperiksa, Andika 'Kangen Band' Makan Nasi Rames

Posted: 13 Mar 2011 01:03 AM PST

JAKARTA - Hingga saat ini, vokalis Kangen Band Andika, masih diperiksa Badan Narkotika Nasional (BNN) karena diduga terlibat narkoba. Pada saat diperiksa, duda satu anak itu terlihat santai.

"Andika santai kok saat dilakukan pemeriksaan," ujar salah satu sumber yang tidak mau disebutkan namanya, saat ditemui di Direktorat IV Nakotika dan Kejahatan Terorganisir BNN, di Cawang, Jakarta Timur, Minggu (13/3/2011).

Ketika menjalani pemeriksaan, Andika menggunakan kaos berwarna pink, bercelana jins biru. Andika menolak dilakukan pemeriksaan jika tidak didampingi kuasa hukumnya, Ferry Juan.

"Andika mau diperiksa asal ada kuasa hukumnya. Makanya tadi Andika baru diperiksa setelah kuasa hukumnya datang mendampingi," imbuhnya.

Tak tahan didera lapar, Andika sempat menyantap nasi rames yang dipesannya di kantin BNN. Hal itu dilakukan sambil menunggu kedatangan Ferry Juan.

Ditegaskan sumber tersebut, dari pengakuan mantan suami Bunga ini tidak mengonsumsi barang haram berjenis ganja. "Menurut pengakuan Andika, tidak mengonsumsi ganja," tandasnya. (ang)(nsa)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan