Ahad, 13 Mac 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Saipul Jamil Boyong Virginia ke Jakarta, Desember

Posted: 13 Mar 2011 04:28 AM PDT

BANDUNG - Saipul Jamil tak betah berlama-lama menumpang tinggal di rumah orangtua istri, Virginia Anggraeni. Dia berniat memboyong Virginia ke Jakarta, Desember mendatang.

"Memasuki Desember nanti, kita tinggal di Kelapa Gading, Jakarta Utara," ujar Saipul, di Bandung, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

Banyak doa dan harapan artis yang akrab disapa Ipul itu bersama Virginia. Dia ingin membina keluarga islami. Juga memiliki banyak anak. Tidak tanggung-tanggung, mantan suami Dewi Persik ini berharap punya lima hingga tujuh anak.

"Saya ingin punya anak antara lima sampai tujuh. Mudah-mudahan Virginia enggak komplain," katanya.

Hal lain yang tengah disiapkan mantan suami Dewi Persik itu di masa depan adalah melatih vokal sang istri. Soal ini, Ipul mengaku tertarik dengan vokal Virginia. Dia mendengar saat Virginia menyanyi di hari ulang tahunnya.(ang)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Gara-Gara Ganja, Kangen Band Rugi Rp500 Juta

Posted: 13 Mar 2011 03:22 AM PDT

JAKARTA - Akibat tersandung kasus ganja, Kangen Band menderita kerugian hingga setengah miliar rupiah.
 
Asman selaku pihak manajemen grup band asal Lampung ini saat ditemui di Direktorat IV Nakotika dan Kejahatan Terorganisir Badan Narkotika Nasional, Cawang, Jakarta Timur, Minggu (13/3/2011), mengatakan, sepanjang Maret 2011 ada kurang lebih sembilan pertunjukan yang harus dilakukan oleh Kangen Band.
 
"Sembilan pertunjukan itu mau enggak mau harus dibatalkan secara keseluruhan," paparnya.
 
Asman menjabarkan rincian sembilan kali pertunjukan itu yakni tiga di daerah, tiga di Jakarta, dan tiga di stasiun televisi. Harga yang harus dibayar oleh panitia penyelenggara guna memanggil Kangen Band adalah sebesar Rp 65 juta.
 
"Harga Kangen Band itu Rp65 juta paling murah. Nah, kalian kalikan saja sembilan, totalnya Rp585 juta. Itu semua kalau dijalankan oleh Kangen Band, tapi ini kan tidak," urainya.
 
Gara-gara kasus ganja yang menyita perhatian itu, beberapa konser sudah dibatalkan pihak pengundang.
 
"Ada yang sudah membatalkan ketika tahu berita ini. Ada juga yang sudah kasih down payment (DP) sebesar 30 persen, karena mereka harus membayar 30 persen satu atau dua bulan sebelumnya, barulah sisanya seminggu sebelum manggung. Biaya itu di luar akomodasi," katanya.
(ang)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Komen