Ahad, 13 Mac 2011

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Puting Beliung, Pengunjung Botani Square Tertimpa Kaca

Posted: 13 Mar 2011 01:24 AM PST

BOGOR - Hujan disertai angin puting beliung yang melanda Bogor, Jawa Barat, sejak pukul 15.00 WIB, mengakibatkan Kaca Botani Square hancur dan menimpa para pengunjung.
 
Selain itu, angin puting beliung juga mengakibatkan pohon tumbang di sejumlah lokasi, dan atap rumah warga roboh. Akibat kejadian tersebut belasan orang mengalami luka.
 
Lima korban yang tertimpa kaca Botani Square saat ini masih menjalani perawatan di RS PMI Bogor. Kejadian tersebut terjadi saat kaca Botani di lantai dua pecah dan menimpa kepala para pengunjung.

"Saat ini masih menjalani perawatan di UGD RS PMI dan mengalami luka pada bagian kepalanya," ujar Parta, satpam PMI Bogor, Minggu (13/3/2011).
 
Korban, di antaranya Rita (17) warga Ciomas Permai, Bunga (17) warga Bogor Baru, Debora (5), Aisah (3,5), dan Sri (57) warga Kedung Badak, Tanah Sareal. Selain itu, Desi, tertimpa pohon di Kebun Raya Bogor.

(Endang Gunawan/Global/lam)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Korban Tewas Miras Oplosan di Semarang 13 Orang

Posted: 13 Mar 2011 01:05 AM PST

SEMARANG - Korban tewas akibat minuman keras oplosan terus berjatuhan di Semarang, Jawa Tengah. Dua korban terakhir adalah warga Jalan Rowosari Wonosari Ngalian, yakni Suratin (47) dan Janoka (40). Keduanya tewas pada Minggu pagi tadi.

Istri almarhum Suratin, Semi (43) menuturkan, suaminya minta dipijiti karena merasa masuk angin berat dan tubuhnya lemas. "Dia mengeluh badannya sakit semua. Justru setelah digosok minyak angin sempat muntah. Karena kondisinya semakin parah, saya minta tetangga mengantar suami saya ke rumah sakit," ujar Semi, Minggu (13/3/2011).

Sayang, beberapa jam di rumah sakit, nyawa Suratin tak dapat tertolong lagi.

Teman korban Suratin, Harsono, juga mengalami sakit yang sama dengan korban. Kepala pusing dan perut mual. "Saya minum berlima, bersama Suratin, Janoka, Maliki, dan Miyarno. Suratin dan Janoka sudah tewas," ungkap Harsono.

Sementara itu Wakapolsek Ngalian AKP Sutarno mengungkapkan, pihaknya hingga kini sudah menerima laporan di wilayah hukumnya sudah ada dua orang yang tewas akibat miras oplosan. "Sudah ada laporan tentang dua 2 korban tewas akibat oplosan ke pihak kami. Sekarang kami sedang meminta pihak keluarga untuk mengizinkan unit identifikasi melakukan autopsi terhadap korban," kata Sutarno.

Total di Semarang sudah 13 orang yang tewas akibat miras oplosan dalam 10 hari terakhir.

(ton)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Komen