Ahad, 13 Mac 2011

ANTARA - Berita Terkini

ANTARA - Berita Terkini


Biliar Tee Box Padang Terbesar Di Sumatera

Posted: 13 Mar 2011 04:34 PM PDT

Padang (ANTARA News) - Tee Box Biliar Padang, Sumatera Barat merupakan rumah biliar terbesar di Sumatera dengan 41 meja  permainan.

"Rumah biliar tiga lantai dengan 41 meja bilyar menjadi outlet terbesar di Sumatera," kata pimpinan Tee Box Comunity, Ingki di Padang, Minggu (13/3).

Menurutnya, fasilitas yang bisa dinikmati pengunjung adalah meja berkualitas, ruangan full AC, lahan parkir yang luas dan nyaman.

"Outlet biliar Tee Box ini dibuka mulai pukul 15.00 WIB hingga pukul 23.00 WIB, tarif sewa meja per jam pun cukup terjangkau" katanya.

Dia menambahkan, outlet biliar yang dibangun ini merupakan salah satu bukti kepedulian Tee Box Comunity terhadap perkembangan olahraga bola sodok di Padang.

"Warga Kota Padang dapat menyalurkan bakatnya dalam olah raga biliar sehingga menjadi pemain biliar  profesional," katanya.

Dia mengatakan, pada saat ini, minat warga terutama bagi kalangan muda di kota Padang terhadap olahraga biliar terbilang sangat tinggi.

"Para pengunjung datang silih berganti ke outlet Tee Box Biliar hingga tidak pernah ada meja yang kosong," katanya.

Menurutnya, bagi para pengunjung yang pada tembakan pertama dapat memasukan bola sembilan diberikan doorprize berupa handphone..

"Outlet Tee Box biliar ini rencananya akan dibuka secara resmi oleh Wali kota Padang pada April 2011," katanya.

Dia menambahkan, pihaknya juga bakal menyelenggarakan berbagai lomba biliar, baik bertaraf lokall maupun nasional.

"Pada Juli 2011 mendatang akan diadakan kejuaaran terbuka biliar bola sembilan tingkat nasional," katanya. (AH/M027/K004)

Editor: B Kunto Wibisono
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Presiden Buka Konferensi IACA di Istana Bogor

Posted: 13 Mar 2011 04:10 PM PDT

Jakarta (ANTARA News) - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono membuka Konferensi Regional Asia Pasifik International Association for Court Administrator (IACA) di Istana Bogor, Senin.

Acara dimulai pukul 10.00 WIB itu dihadiri oleh lebih dari 200 peserta dari 19 negara sebagai forum perwakilan dari 40 yuridiksi dalam rangka bertukar informasi dan pengalaman untuk mewujudkan akses publik ke pengadilan.

Konferensi IACA 2011 antara lain akan membahas beberapa tema, yaitu fasilitas akses ke pengadilan bagi kelompok terpinggirkan, sidang keliling dan akses ke pengadilan bagi kelompok miskin yang tinggal di wilayah terpencil, akses ke pengadilan bagi anak, kerjasama pengadilan dengan organisasi non pemerintah, pos bantuan hukum dan advokat piket di pengadilan, serta pelatihan administrasi pengadilan.

Selain itu akan dibahas juga masalah pemberian informasi kepada pengguna pengadilan dan komunikasi dengan pemangku pengadilan serta monitoring dan evaluasi akses ke pengadilan.

IACA dibentuk pada 2004 sebagai organisasi yang bertujuan untuk membantu pengembangan administrasi pengadilan dengan mengembangkan standar kinerja modern dan efisiensi pada administrasi pengadilan.

Indonesia baru menjadi anggota IACA pada 2009. Pelaksanaan IACA di Istana Bogor pada 13-16 Maret 2011 merupakan konferensi regional pertama di wilayah Asia Pasifik.

Konferensi tersebut dibagi menjadi tiga agenda utama, yaitu sesi seremonial , sesi konferensi, serta sesi agenda sosial. (D013/K004)

Editor: B Kunto Wibisono
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Komen