Rabu, 30 Mac 2011

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Bunker Belanda Siap Digusur

Posted: 30 Mar 2011 11:19 PM PDT

JAKARTA - Pemukiman RW 5 Kelurahan Rawa Terate, Cakung, Jakarta Timur, hari ini cukup mencengangkan. Pasalnya, warga telah mengosongkan pemukiman tersebut.

Pantauan di lokasi, Kamis (31/3/2011), sudah tidak ada aktivitas warga di wilayah RW 5 yang didiami sekira 150 kepala keluarga itu.

Tampak sisa bongkaran bangunan milik warga yang sebelumnya dibongkar oleh pemiliknya masing-masing. Namun masih terdapat beberapa orang warga yang tampak berbincang di sekitar pemukiman.

Warga yang telah mendapatkan ganti rugi dari PT Mercu Antar Sumatera, memang diminta untuk mengosongkan lahan hingga awal April mendatang. Warga telah mendapatkan uang gusuran sebesar Rp3 juta per kepala keluarga.

"Kita belum tahu lokasi itu mau diapakan. Yang jelas dapat perintah dikosongkan, ya kita laksanakan," kata warga setempat, Zulkarnain, ketika berbincang dengan okezone.

Pembongkaran bunker Belanda, tak pelak akan dilakukan juga oleh PT Mercu. "Iya. Kemungkinan dihancurkan. Karena untuk bangun pabrik semua diratakan, termasuk bunker-bunker itu," terang Zulkarnain.
(hri)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiga Ancaman Bom Serentak di Jakarta

Posted: 30 Mar 2011 11:16 PM PDT

JAKARTA - Ancaman bom masih terus menghantui warga ibukota Jakarta. Hari ini setidaknya ada tiga ancaman bom yang terjadi.

Pertama, bom dialamatkan ke Apartemen Seasons City di Jalan Latumeten No.33 Grogol Jakarta dan di wilayah Kelapa Gading.

"Hari ini ada dua, Season City paket mencurigakan setelah di cek pakaian dalam. Dan sekarang di Kelapa Gading sedang ditangani," kata Kabaops Polda Metro Jaya, Kombes Sujarno kepada wartawan di Jakarta, Kamis (31/3/2011).

Selain dua ancaman bom itu, teror bom juga terjadi di Gedung Televisi Republik Indonesia (TVRI) di Jalan Gerbang Pemuda, Senayan.

Berdasarkan informasi yang diperoleh okezone, teror tersebut pertama kali diperoleh salah seorang operator kantor melalui telepon sekira pukul 09.00 WIB. Pihak TVRI langsung melapor ke Polsek Tanah Abang untuk ditindak lanjuti.

(ugo)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Komen