Rabu, 30 Mac 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Berkas Belum Selesai Diperiksa, Putusan Revaldo Ditunda

Posted: 30 Mar 2011 04:02 AM PDT

JAKARTA - Sidang putusan dengan terdakwa aktor 30 Hari Mencari Cinta, Revaldo, kembali ditunda. Pasalnya, berkas perkara belum selesai diperiksa.

Artis yang duduk di kursi pesakitan akibat kasus narkoba ini harus menelan pil pahit. Sedianya, Revaldo telah divonis hari ini.

"Saya minta maaf kalau berkas Revaldo, dan kawan-kawan belum selesai saya periksa jadinya harus ditunda hingga pekan depan," ungkap majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Jalan Letjen S Parman, Grogol, Jakarta Barat, Rabu (30/3/2011).

Dengan adanya penundaan tersebut, maka persidangan pemilik nama asli Revaldo Fifaldi Surya Permana ini akan dilanjutkan pada Rabu, 6 April 2011 mendatang.

Di sisi lain, kuasa hukum Revaldo-Durapati Sinulingga SH mengatakan tidak mau berprasangka buruk atau berpikiran negatif terkait penundaan sidang tersebut.

"Saya tidak mau suuzon. Semuanya bisa terjadi. Pada saat pembacaan pembelaan saja kan, kami minta ditunda. Apalagi putusan," pungkasnya.

Seperti diketahui, Revaldo bersama dua rekannya diamankan di Jalan S Parman atau tepatnya di seberang Jalan S Parman, Jakarta Barat, sekira pukul 16.00 WIB, Selasa, 20 Juli 2010.

Dalam penangkapan tersebut ditemukan 50 gram sabu, satu paket ganja, bekas hisap sabu, dan satu unit alat hisap, serta beberapa bekas sabu yang sampai saat ini masih dalam pemeriksaan. Pemain sinetron Revaldo kembali ditangkap polisi dalam kasus narkoba, kali ini dia kedapatan membawa narkoba jenis sabu sebanyak 50 gram.

Kasus narkoba bagi Revaldo bukanlah yang pertama kali, 10 April 2006 lalu, pemeran Rangga dalam sinetron Ada Apa dengan Cinta ini juga ditangkap karena mengantongi 1 gram sabu-sabu.

Kemudian juga ditemukan 1 linting ganja yang sudah dipakai dan 4 butir ekstasi. 30 Agustus 2006 dia divonis 2 tahun penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dan baru bebas 5 September 2007.(nov)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Gereja Butuh Bukti Calon Suami Sheila Marcia Duda

Posted: 30 Mar 2011 03:41 AM PDT

JAKARTA - Gereja Katolik Roh Kudus Katedral Denpasar butuh alat untuk membuktikan bahwa calon suami Sheila Marcia pernah menikah.

Pasalnya dalam ajaran Katolik, hanya mengenal menikah sekali seumur hidup. Gereja bisa memberkati pernikahannya, jika calon mempelainya duda namun ditinggal mati oleh pasangannya.

Mendengar kabar calon suami Sheila Marcia pernah menikah dan berstatus duda, pastor Katedral-Romo Kris Ratu SVD terkejut. Dia menyesal jika kabar tersebut benar.

"Ini bisa kacau loh, seharusnya dia ngomong kalau memang sudah duda, tapi itu juga harus bisa dibuktikan, kita perlu mana buktinya" tukas Romo Kris yang ditemui Okezone di Gereja Katedral Denpasar, Selasa (29/3/2011).

Disinggung kapan akan meminta penjelasan ke Sheila atau calon suaminya, Romo Kris mengatakan, lebih dulu akan menunggu jawaban dari pihak Gereja Katolik Semarang, perihal latar belakang calon pendamping hidup Sheila itu.

"Kroscek juga akan saya lakukan ke Sheila, sebelum mereka diberkati. Dia harus menjelaskan secara benar, Kami harus bertindak hati-hati," tandasnya.

Sebelumnya, Kiki dan Sheila yang ditemui usai premiere film Tebus di Planet Hollywood Jakarta, Selasa malam, menegaskan status Kiki Mirano saat ini duda alias sudah bercerai dari Siska.

Jika benar calon suami Sheila yang telah mendaftarkan pernikahan ke Gereja Katedral Denpasar adalah Kiki Mirano, maka pernyataan ini berbanding terbalik dengan surat pernyataan yang diserahkan kepada sekretariat Gereja, di mana calon suami menyatakan belum menikah.(nov)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Komen