Khamis, 17 Mac 2011

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Besok, Kekasih Irfan Bachdim Berlenggok di BWE 6

Posted: 17 Mar 2011 05:02 AM PDT

Lifestyle » Trend and Fashion » Besok, Kekasih Irfan Bachdim Berlenggok di BWE 6
Kamis, 17 Maret 2011 - 19:02 wib

Fitri Yulianti - Okezone

UNTUK Anda yang sedang mencari referensi tetek-bengek pernikahan, "Bidakara Wedding Expo (BWE) 6" bisa menjadi jawaban. Rencananya, Jennifer Kurniawan bakal menjadi bintang tamu pada upacara pembukaan besok.

Jennifer akan berlenggok di catwalk "BWE 6" membawakan busana pengantin rancangan Ayok Dwipancara, desainer asal Surabaya yang tergabung dalam Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) Jawa Timur. Kekasih pesebakbola Irfan Bachdim ini akan memamerkan kebaya modifikasi adat Bali, Padang, dan Yogyakarta.

"Fashion show busana pengantin tradisional dengan modifikasi modern," kata Arief, marketing "BWE 6" saat dihubungi okezone, Kamis (17/3/2011).

Dengan mengangkat tema tempoe doeloe dan klasik, pameran akan mengangkat sejarah di balik adat dan tradisi pernikahan di Indonesia, khususnya adat Jawa, Sumatra, dan Bali. "BWE 6" akan menampilkan prosesi pernikahan yang asli dari daerah-daerah tersebut secara lengkap setiap harinya dan acara lainnya.

Selain fashion show Jennifer, upacara pembukaan "BWE 6" akan diramaikan oleh pemecahan rekor MURI roti sandwich terpanjang serta pemberian penghargaan Bidakara Award kepada Titiek Puspa.

"Pembukaan diawali pemecahan rekor MURI roti sandwich terpanjang 220 meter, dilanjutkan pemberian Bidakara Award kepada Titiek Puspa, dan pembukaan yang rencananya oleh Menteri Koperasi dan UKM," jelasnya.

"BWE 6" dihelat di Birawa Assembly Hall, Hotel Bidakara pada 18-20 Maret 2011.

(ftr) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Trik-Trik Nyaman Ngeseks di Mobil

Posted: 17 Mar 2011 04:38 AM PDT

Lifestyle » Lust and Love » Trik-Trik Nyaman Ngeseks di Mobil
Kamis, 17 Maret 2011 - 18:38 wib

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

TIDAK mudah melakukannya, tapi sensasinya sungguh luar biasa. Seks di dalam mobil memang pantas dicoba. Selain sebagai pewarna kehidupan bercinta, jenis seks ini bisa memacu adrenalin Anda.

 
Seks di mobil memang tak semudah mendengarnya saat dilakukan. Meski penuh tantangan, seks di mobil sangatlah menyenangkan dan menghasilkan rangsangan yang menakjubkan sebagai bumbu kehidupan seks Anda. Dalam melakukannya, Anda dapat memainkan berbagai kreativitas untuk membuat kenyamanan Anda berdua sekaligus menciptakan kenikmatan.
 
Berikut ini lima saran yang direkomendasikan saat Anda melakukan seks di dalam mobil, seperti ditulis Askdanandjennifer.
 
Blowjob sebagai pemanasan
 
Jika Anda belum pernah berhubungan seks di dalam mobil sebelumnya, Anda mungkin tidak terbiasa dengan guncangan yang dirasakan. Karenanya, memberikan blowjob sementara pasangan Anda berada di belakang kemudi adalah sesi yang bisa menjadi alternatif. Cara berani dan seksi ini bisa menjadi wahana sempurna untuk mengubah perjalanan membosankan menjadi sesuatu yang lebih menyenangkan dan menarik. Keselamatan adalah kunci penting di  sini. Apalagi biasanya pasangan tidak dapat menggunakan sabuk pengaman selama blowjob berlangsung. Karenanya, cobalah melakukan ini di jalan raya yang sepi atau ketika berhenti di lampu merah. Bila Anda sudah mencapai orgasme, hentikanlah mobil sementara waktu, terutama ketika Anda merasa seperti kehilangan kontrol. Dalam melakukan ini, pastikan jalan yang Anda lalui tersebut mulus, tak ada gundukan atau berlubang.
 
Manfaatkan kap mobil
 
Bila cuaca sedang bersahabat, kap mobil menjadi sebuah tempat strategis untuk melakukan seks. Kap mobil merupakan tempat yang tepat untuk melancarkan posisi doggy style dengan bersandar di atas kap mobil dan pria berdiri di belakangnya. Bagasi pun menjadi tempat terbaik untuk melakukan seks di mobil. Namun untuk kenyamanan, kap mobil adalah pilihan terbaik.
 
Kursi belakang
 
Kursi belakang adalah tempat paling popular untuk berhubungan seks di mobil. Jika terlalu dingin atau terlalu panas untuk melakukannya di atas kap, kursi belakang mobil merupakan area nyaman untuk melakukan seks tanpa perlu ke luar rumah. Ini adalah tempat yang bagus untuk melakukan seks di mobil di mana menciptakan privasi di dalamnya. Anda dapat mengaplikasikan posisi seks yang berbeda di jok belakang tersebut seperti doggy style, misionaris, atau woman on top.

Kursi sebelah pengemudi

 
Kursi pengemudi mungkin tidak akan menghasilkan kenikmatan yang maksimal karena keterbatasan area. Sebagai gantinya Anda dapat memanfaatkan kursi sebelahnya yang memungkinkan Anda untuk mengaplikasikan posisi seks yang menarik dan menyenangkan. Jika Anda ingin melakukan oral seks di kursi depan, sandarkan kursi ke arah belakang sejauh mungkin sehingga pasangan dapat mengangkang dengan leluasa.
 
Agar seks di mobil nyaman
 
Jika Anda belum sempet membersihkan mobil beberapa saat, sekarang adalah waktu yang tepat untuk mencuci mobil dan vakum. Sisa-sisa debu dan bungkus makanan akan membuat ketidaknyamanan saat Anda  berhubungan bercinta. Pastikan Anda menyiapkan kondom dan peralatan lainnya seperti handuk kertas, tisu dan tisu basah sehingga Anda dapat membersihkan diri dengan mudah setelah berhubungan seks.
 
Keselamatan seks di mobil
 
Keselamatan adalah faktor paling penting ketika melakukan seks di dalam mobil. Jika Anda parkir di daerah terpencil, lokasi ini tentu akan aman dan tidak menimbulkan kekhawatiran bagi Anda berdua karena takut tertangkap orang lain yang melihatnya. Jika Anda mencoba untuk berhubungan seks saat mobil sedang berjalan, maka kesempatan utnuk kecelakaan cukup besar. Jadi yang perlu diingat, untuk mendapatkan kenikmatan, sisi keselamatan pun sangat diperlukan.
(tty) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan