Khamis, 17 Mac 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Ada Bom di Rumah Dhani, Maia Ingin Bawa Al, El, & Dul

Posted: 17 Mar 2011 08:40 AM PDT

JAKARTA - Paket buku berisi bom yang ditujukan ke studio Ahmad Dhani menandakan lingkungan rumah bos RCM itu tak aman. Karena itulah, mantan istri Dhani, Maia Estianty berniat memboyong tiga anaknya.

"Kalau aman tidak aman dari awal saya ingin anak-anak disini. Sempat kepikiran mengajak anak kesini. Cuma bapaknya kan belum mengizinkan tinggal di sini. Saya cuma bisa berdoa mantan suami dan anak-anak enggak kenapa-kenapa," harap Maia saat ditemui di rumahnya di Pejaten, Jakarta, Kamis (17/3/2011) malam.

Maia khawatir, jika tinggal dalam lingkungan yang pernah menjadi sasaran teror, kondisi psikologis anak-anaknya akan terganggu. Maia juga takut peristiwa itu mengganggu konsentrasi anak-anaknya yang sedang ujian.

"Karena kan ini bisa berimbas ke mental ya. Aku takut anak-anakku terganggu psikologisnya. Apalagi anakku juga lagi ada ujian. Kalaupun ada namanya tindakan seperti itu jangan sampai ganggu sekolahnya," harapnya.

Sebagai seorang ibu, Maia memang mencemaskan anak-anaknya. Begitu mendengar kabar buruk itu, Maia langsung menelepon anak-anaknya. Beruntung, Al, El, Dul sedang tidak di studio.

"Anak-anak tadi aku telepon disekolah, Aku sebagai ibu sangat takut, sempat gelisah. Mungkin salah satu anakku cuek dan nggak mau tahu. Tapi dua yang lainnya mereka ngobrol sama aku dan baik-baik saja," paparnya. (ded)
(rnd)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Sakit, Ahmad Dhani Batal Diperiksa

Posted: 17 Mar 2011 07:24 AM PDT

JAKARTA - Ahmad Dhani yang rencananya akan menjalani pemeriksaan di Mapolda Metro Jaya terkait paket bom buku yang ditemukan di studionya di kawasan Pondok Indah malam ini, tidak jadi terlaksana, karena bos Republik Cinta management sedang sakit.

"Mas Dhani enggak jadi datang ke Polda malam ini mbak, karena mau ke dokter. Mas Dhani sakit tenggorokan. Besok Mas Dhani kesana jam 10.00WIB," papar Syamsul Huda kepada okezone melalui telepon selulernya, Kamis (17/3/2011) malam.

Selain, pemeriksaan yang terkait buku bom, ayah tiga anak ini juga akan melaporkan Rizki Ridyasmara, penulis buku Fakta dan Data Yahudi di Indonesia.

Pada buku terbitan 2008 itu Rizki menyebut Dhani memiliki garis keturunan Yahudi dan menjadi pengikut setia Yahudi.

Seperti diketahui, Ahmad Dhani dikirimkan buku berjudul 'Yahudi Militan' ke kantor Republik Cinta Manajemen (RCM) sejak Selasa, 15 Maret 2011.

Dalam buku tersebut didalamnya terdapat bom, sebelum meledak Tim Gegana berhasil menjinakan bom yang sekira pukul 12.00 WIB. (ded)
 
(uky)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Komen