Selasa, 22 Mac 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Thomas Ramdhan: Capek Pakai Narkoba

Posted: 22 Mar 2011 04:58 AM PDT

JAKARTA - Musisi Thomas Ramdhan bersyukur bisa lepas dari dunia hitam narkoba. Personel band Gigi ini mengaku lelah dipermainkan oleh zat adiktif tersebut.

"Alhamdullilah, gue bisa lepas dari narkoba. Gue cuma mau bilang lebih baik jangan pakai narkoba, karena itu cuma bisa membuat elo capek," ucap Thomas Ramdhan saat jumpa pers bersama Gigi ditemui di peluncuran album 'GIGI Sweet Seventeen' di Barcode, La Codefin, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (22/3/2011).

Bukan hanya merasakan lelah pada saat mengonsumsi barang narkoba jenis heroin, dia juga mengalami sesuatu yang jauh dari lingkungannya, baik itu di rumah maupun tempat di mana bersama Gigi.

"Gue pernah dulu saat ketagihan heroin di album ketiga dan keempat dan kemana-mana tidak diterima. Semua pada nutup, karena ada gue dan itu buat gue jadi malu," tukasnya.

Pria kelahiran 5 Maret 1967 ini pun juga sangat berterima kasih kepada grup band Gigi, karena tetap bisa menerimanya kembali dan bukan membuangnya jauh-jauh.

"Jujur gue bangga akhirnya bisa keluar dari lingkup narkoba dan gue pun bangga sama Gigi yang enggak melepaskan serta membuang gue di saat gue terkena barang haram tersebut," lanjutnya.(nov)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Once Tutupi Gosip Dhani Ayah Anaknya Mulan

Posted: 22 Mar 2011 04:25 AM PDT

JAKARTA - Ahmad Dhani digosipkan sebagai ayah dari anak yang dilahirkan Mulan Jameela. Mantan vokalis Dewa 19, Once, terkesan menutup-nutupi ketika disodori gosip itu.

"Waduh, jangan tanya itulah. Saya enggak tahu," ujar Once yang ditemui di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa (22/3/2011).

Penyanyi dengan nama lengkap Elfonda Mekel ini terlihat kebingungan menjawab ketika didesak seputar gosip tersebut. Pasalnya, sebagai orang yang pernah dekat dengan Dhani, mustahil Once tak mendengar kasak-kusuk seputar hubungan Dhani dan Mulan.

"Gimana ya, saya juga kan enggak tahu kalau sampai ke situ. Dia ngapain saja, atau berhubungan dengan siapa saja," tangkisnya.

Akhirnya, penembang lagu Simphony yang Indah itu memilih jurus pamungkas, memberi jawaban menggantung.

"Segala sesuatunya itu kan, aduh gimana ya. Saya bukan mau bilang enggak ada yang enggak mungkin, tapi saya jadi bingung jawabnya," tukasnya dengan mimik muka salah tingkah.

Seperti diketahui, Dhani disebut-sebut sebagai ayah dari Syafiya, bayi perempuan yang dilahirkan Mulan pada Sabtu, 26 Februari 2011. Sebenarnya sudah lama Dhani dan Mulan digosipkan menikah siri, yakni sejak Dhani masih terikat pernikahan sah dengan Maia Estianty. Maia yang akhirnya mengetahui skandal itu menggugat cerai Dhani di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.(ang)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Komen