Jumaat, 18 Mac 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Dilaporkan Dhani, Ridwan Saidi Kena Pasal Penghinaan

Posted: 18 Mar 2011 05:53 AM PDT

JAKARTA - Hampir empat jam Ahmad Dhani memberikan keterangan terkait teror bom di studionya, termasuk laporan dua penulis yang dinilai telah memfitnahnya.

Pentolan Dewa 19 itu menjerat dua penulis buku tentang dirinya, Ridwan Saidi dan Rizki Ridyasmara, dengan pasal penyebar fitnah dan penghinaan.

"Tadi saya melaporkan apa yang saya tadi bilang. Karena buku itu menampilkan provokasi tentang bahwa saya agen Yahudi, agen Zionis dan agen Israel sehingga bisa memprovokasi teroris membom saya. Kalau itu fitnah, bisa kena pasal 310 dan pasal 311," tegas Dhani di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (18/3/2011) malam.

Selain merasa difitnah, mantan suami Maia Estianty itu juga merasa tidak pernah diwawancara kedua penulis. Bahkan, di buku itu, foto Dhani bersama jendral militer Amerika dimuat tanpa izin pemiliknya.

"Saya di buku itu enggak pernah diwawancarai. Sebenarnya dulu keluarga saya mana pernah mau melaporkan karena berita fitnah. Keberadaan kakek saya yang dikarang-karang. Di situ disebutkan ibu saya menikahi ayah saya, karena butuh perlindungan karena ibu saya Yahudi," jelasnya.

Karena itulah, Dhani merasa tak perlu lagi memberi ampun bagi orang yang sejak dulu membunuh karakternya. Apalagi, dampak buku disebut Dhani berhasil mengajak orang untuk membunuhnya.

"Iya memang itu pembunuhan karakter dan tidak terlalu menanggapi. Tapi pada saat percobaan pembunuhan sesungguhnya saya tidak bisa tinggal diam. Apalagi dibunuh dengan alasan yang ngawur," tudingnya.

Saat datang ke Polda Metro Jaya, Dhani membawa dua buah buku berjudul Fakta dan Data Yahudi di Indonesia. Buku pertama ditulis oleh Ridwan Saidi dan Rizki Ridyasmara.

Sedangkan buku kedua dengan judul yang sama hanya ditulis Rizki Ridyasmara. Dhani memang berencana dua penulis buku itu ke polisi, karena dianggap menyebar isu dirinya agen Yahudi.(nov)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Justin Timberlake Putus karena Tolak Nikahi Biel?

Posted: 18 Mar 2011 04:06 AM PDT

LOS ANGELES - Hubungan asmara Justin Timberlake dan Jessica Biel telah berakhir sejak beberapa pekan lalu. Hingga kini, masih ditelisik penyebab mereka putus. Salah satunya dugaan Justin menolak menikahi Jessica.

Sumber yang dekat dengan pasangan tersebut bersikeras, perpisahan mereka tidak disebabkan oleh perselingkuhan ataupun desakan untuk menikah.

"Topik pernikahan bukanlah penyebab putusnya hubungan mereka," kata sumber yang disitat Showbizspy, Jumat (18/3/2011).

Selama empat tahun menjalin cinta, Justin tak pernah satu kalipun mengajak Jessica bicara tentang pernikahan.

"Mereka tidak pernah membeli cincin. Justin bahkan tidak berpikir tentang pernikahan. Isu pernikahan sama sekali tidak memainkan peranan dalam perpisahan mereka," tambahnya.

Selama empat tahun pacaran, Justin sangat dekat dengan Jessica, keluarga dan juga teman-temannya. Mereka sering berlibur bareng. "Setelah berhubungan dekat empat tahun, tidak mudah meninggalkan semuanya begitu saja," kata sumber.
 
Setelah akhirnya bisa berpisah dari aktris sekaligus model cantik itu, Justin sangat lega. Penyanyi yang pernah dekat dengan Rihanna itu gembira bisa berpisah baik-baik.

"Mereka berpisah secara baik-baik. Mereka hanya dua orang yang menyadari bahwa mereka menginginkan hal yang berbeda dalam hidup dan menuju ke arah yang berbeda. Lebih mudah untuk mengakhirinya sekarang daripada nanti," tandasnya.(ang)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan