Jumaat, 18 Mac 2011

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Jennifer Terima Tawaran Catwalk Bareng Irfan Bachdim

Posted: 18 Mar 2011 06:56 AM PDT

Lifestyle » Trend and Fashion » Jennifer Terima Tawaran Catwalk Bareng Irfan Bachdim
Jum'at, 18 Maret 2011 - 20:56 wib

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

BERKARIER di dua bidang yang berbeda, tak menutup kemungkinan keduanya bakal disatukan dalam satu panggung yang sama. Berjalan di catwalk untuk sebuah peragaan busana. Benarkah?

 
Dua dunia yang mereka geluti memang berbeda jauh. Jennifer dengan keindahan panggung fesyen, sementara Irfan Bachdim dengan kegesitan fisik di lapangan hijau. Mungkinkah suatu saat keduanya akan berkolaborasi dalam satu panggung fesyen?
 
Saat ditanyakan hal tersebut, dara cantik ini berujar, "Sejauh ini tidak ada rencana untuk kolaborasi tersebut. Lagipula, saya tidak yakin dengan dia. Irfan sangat konsen dengan aktivitasnya sebagai pemain bola," tutur Jennifer di sela-sela konferensi pers Bidakara Wedding Expo ke-6 yang di Mawar Restaurant, Hotel Bidakara, Jakarta, Jumat (18/3/2011).
 
Walau rencana tersebut terkesan mustahil dan jauh dari angan-angan, Jennifer pun tak menampik kalau seandainya ada tawaran yang mampir dan ingin mempersatukan keduanya di panggung catwalk. "Untuk urusan itu, kita lihat nanti saja," ujarnya.
(tty) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Kekasih Irfan Bachdim: Pakai Kebaya Itu Trendi!

Posted: 18 Mar 2011 06:44 AM PDT

Lifestyle » Trend and Fashion » Kekasih Irfan Bachdim: Pakai Kebaya Itu Trendi!
Jum'at, 18 Maret 2011 - 20:44 wib

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

MESKI menjadi pengalaman pertama mengenakan kebaya, model berkulit putih Jennifer Kurniawan sangat apresiatif terhadap busana pengantin tradisional khas Indonesia.

 
Jika ditanya secara detail perihal kebaya mungkin model blesteran Jerman ini tak sanggup menjelaskannya. Tapi saat ditanyakan busana yang diperagakannya karya Ayok Dwipancara pada pembukaan ajang Bidakara Wedding Expo ke-6 yang digelar di Hotel Bidakara, Jakarta, Jennifer masih sanggup menjawabnya dengan jelas.
 
"Ya, saya tahu ini kebaya meskipun di Jerman tidak ada busana ini. Tapi saya sangat menyukai bentuknya, detailnya yang penuh glitter dan mencolok. Ini sangat menakjubkan," kata Jennifer, Jumat (18/3/2011).
 
Kekasih Irfan Bachdim yang lama berkarier di Jerman ini menuturkan, sesungguhnya ia hanya tahu kalau kebaya adalah busana pengantin khas Indonesia. Tapi soal lengkapnya, ia mengaku tak tahu banyak soal busana pengantin tersebut.
 
Meski demikian, Jennifer yang memiliki ayah berdarah Indonesia ini sangat apresiatif terhadap busana nasional ini.
 
"Saya memang tak terlalu tahu soal kebaya, tapi saya pikir kebaya sebagai bagian dari fesyen Indonesia sangat modern dan trendi dipakai," papar Jennifer.
(tty) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Komen