Rabu, 2 Februari 2011

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Hengky Baramuli Ditetapkan Sebagai Boronan KPK

Posted: 02 Feb 2011 11:02 PM PST

JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menetapkan mantan anggota DPR 1999-2004 Hengky Baramuli penerima suap dalam pemilihan DGS BI Miranda Goeltom menjadi buronan KPK. Politisi asal Partai Golkar itu dikabarkan kabur saat penjemputan paksa oleh petugas KPK.

Hengky Baramuli kini menjadi target buruan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) karena itu KPK sudah menurunkan tim untuk mencari keberadaan Hengky sejak Senin  lalu.

"Masih ada di sini," kata Ade Rahardja Deputi penindakan KPK kepada wartwan, di Jakarta, Kamis (3/2/2011)

Menurutnya, tim pencarian KPK sudah mengendus keberadaan Hengky, dan dikabarkan masih berada di dalam negeri.

Sebelumnya, KPK memanggil Hengky pada Jumat (28/1) lalu tapi Hengky beralasan hadir karena sakit. Perlu diketahui Hengky Baramuli merupakan satu dari 26 mantan anggota DPR periode 1999-2004 yang ditetapkan KPK sebagai tersangka penerima suap cek pelawat dalam pemilihan Deputi Gubernur Senior BI tahun 2004 lalu.
(crl)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Grup Science of Universe Klarifikasi Kematian Imanda

Posted: 02 Feb 2011 10:49 PM PST

JAKARTA - Admin grup Science akhirnya mengklarifikasi berita mengenai kabar kematian Imanda Amalia.

"Pihak keluarga mohon agar berita duka ini tidak disebarluaskan," tulis Admin Science of Universe dalam keterangannya, Kamis (3/2/2011).

Berikut Klarifikasi admin Grup tersebut:

Science Of Universe Mohon maaf kepada member SOU dan masyarakat Indonesia atas pemberitaan mengenai Imanda Amalia di Mesir. Kami telah melakukan kecerobohan atas pemberitaan tersebut.

1. Karena kami hanya menerima berita tersebut dari BBM Imanda dan tidak melakukan pengecekan ulang kepada keluarga Imanda secara langsung.

2. Mohon maaf yang... sebesar-besarnya kepada keluarga Imanda Amalia atas pemberitaan kami yang tidak melakukan konfirmasi sebelumnya.

3.Pihak keluarga mohon agar berita duka ini tidak disebarluaskan," tulis Admin Science of Universe dalam keterangannya,(ugo)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan