Selasa, 15 Februari 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Chelsea Clinton Menyesal Dinikahi Marc

Posted: 15 Feb 2011 03:03 AM PST

LOS ANGELES - Chelsea Clinton mendadak menyatakan penyesalannya menikah dengan Marc Mezvinsky. Belakangan baru ketahuan kalau Marc mengalami masalah dengan kesehatan mentalnya.

Marc dikhawatirkan terganggu kesehatan mentalnya setelah dia tiba-tiba berhenti bekerja di tempat enak, bank investasi Wall Street dan pindah ke Wyoming untuk menjadi gelandangan.

"Marc membuat kita semua bingung. Saya pikir dia sedang mengalami krisis," kata sepupu pertama Marc, Andrea Mezvinsky, yang dilansir Showbizspy, Selasa (15/2/2011).

Salah satu pemicu terganggunya kesehatan mental Marc adalah sorotan publik terhadap hubungannya dengan Chelsea.

"Dia kenal Chelsea untuk waktu yang lama, tapi saya pikir dia mengalami kesulitan menghadapi tekanan berada dalam sorotan media," duga Andrea.

Kabar terbaru mengklaim Marc meninggalkan Chelsea setelah bertengkar hebat mengenai bagaimana memulai sebuah keluarga. Chelsea telah meminta ibu dan ayahnya jika mereka bisa membantunya mendapatkan pembatalan pernikahan.

"Dia patah hati, tapi dia tidak takut untuk mengakhiri perkawinan. Dia sekarang menyesal bahwa dia pernah menikah dengan Marc," tuturnya.

Marc menikahi putri mantan presiden Amerika, Bill Clinton itu pada musim panas lalu di Rhinebeck, New York. Hingga kini mereka belum dikaruniai anak.(ang)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Olla Ramlan Senang Dilempari Tepung

Posted: 15 Feb 2011 02:37 AM PST

JAKARTA - Olla Ramlan mendapat kejutan di hari ulang tahun ke-31. Olla dilempari tepung saat membawakan acara Dahsyat.

"Kalau seperti ini, Olla benar-benar enggak tahu. Aku pikir jam 12 tadi malam. Tapi ternyata, Alhamdulillah surprisenya berhasil. Aku senang banget," ujar Olla di studio RCTI, Jakarta Barat, Selasa (15/2/2011).

Selain itu, Olla juga mendapat kejutan berupa kedatangan ibunda dan anaknya, Sean. Olla kaget ketika melihat dua orang yang dia cintai ikut hadir memberinya kejutan.

"Luar biasa banget. Aku kaget dan enggak mengira mereka semua bakal datang," akunya.

Mendapat dukungan dari keluarga dan anak, Olla menjadi lebih tegar. Hubungan baik dengan mantan suaminya, Alex Tian juga menjadi faktor yang membuat Olla menjadi lebih kuat.

"Saya yakin ada support dari keluarga dan teman-teman juga yang pastinya mendoakan saya mendapatkan yang terbaik. Sean yang membuat saya jauh lebih tegar dalam menjalani hidup. Alex support aku dan aku juga support dia. Itu sih yang membuat saya tetap tegar," ungkapnya.(ang)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan