Rabu, 23 Februari 2011

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Sssttt... Ada Kemang Addict di Tipsy!

Posted: 24 Feb 2011 03:47 AM PST

JAKARTA, KOMPAS.com - Nanti malam (24/2) Tipsy (The Beat Building, Jl. Kemang Raya no. 29) akan mengadakan acara clubbing bertema Kemang Addict pukul 22.00 WIB.

Berikut para pendukung acara nanti malam:

- VINLADY ( OTHERSIDE ) - MIKE SHEYHAN ( PARTYLOVER ) - X DJ ( OTHERSIDE ) - BIEBACK ( PARTYLOVER )

Just be there or be squared...! :)

************

"Punya acara clubbing, konser, atau pemutaran film? Silakan kirim email serta gambarnya ke : jakartatonite@kompas.com"

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Guruh Soekarno Putra Bantah Kena Serangan Jantung

Posted: 24 Feb 2011 03:41 AM PST

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sempat dihebohkan jatuh sakit akibat serangan jantung, seniman dan juga politisi Guruh Soekarno Putra akhirnya angkat bicara untuk meluruskan pemberitaan sebelumnya yang dianggap melenceng.

Saya tanggal 1 Februari 2011 dirawat karena kecapaian. Alhamdulillah saya tidak sakit jantung seperti yang diberitakan

-- Guruh Soekarno Putra

"Saya tanggal 1 Februari 2011 dirawat karena kecapaian. Alhamdulillah saya tidak sakit jantung seperti yang diberitakan," jelas Guruh dalam jumpa pers film Misteri Hantu Seluler di Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Rabu (23/2/2011).

Dalam kesempatan yang sama Guruh juga membantah kabar yang menyebut bahwa ia sempat jatuh pingsan. "Saya enggak pingsan, dengan sadar saya merasakannya, saya saat itu langsung ke rumah sakit. Waktu itu saya di Solo," ujar Guruh.

Menurut adik kandung mantan Presiden RI Megawati itu, apa yang dialaminya tak lebih dari penyakit kelelahan semata. "Memang dasarnya kecapaian dan harus istirahat seminggu. Sebenarnya sakitnya saya itu ada hikmahnya. Saya memang harus istirahat, soalnya kalau enggak gitu saya enggak pernah ngerasa (harus istirahat)," ungkapnya. 

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan