Rabu, 23 Februari 2011

Sindikasi international.okezone.com

Sindikasi international.okezone.com


RI Diminta Segera Bersikap Atas Libya

Posted: 23 Feb 2011 05:37 AM PST

JAKARTA - Keberanian Prof. Dr. Yusuf Qardhawi sebagai Ketua Ikatan Ulama Dunia (Ittihad 'alami li Ulama Muslimin) dalam mengeluarkan fatwa mati bagi Khadafi merupakan bentuk pembelaannya terhadap Aksi Kejahatan Negara yang dilakukan penguasa Libya terhadap rakyatnya.  
"Dunia harus memberikan dukungan moril maupun perlindungan kepada Qardhawi, atas keberaniaanya mengeluarkan fatwa mati bagi penguasa Libya yang telah melakukan kejahatan atas nama negara terhadap rakyatnya", demikian disampaikan Almuzzammil Yusuf, Koordinator Kaukus Parlemen Indonesia untuk Palestina, di Gedung DPR RI.
 
Kejahatan Khadafi kepada rakyatnya sendiri sudah tidak dapat di tolerir, dimana saat ini telah jatuh korban lebih dari 200 orang demonstran yang meninggal karena menginginkan adanya perubahan.
 
Muzzammil juga meminta Pemerintah RI untuk segera bersikap, dengan mendesak Pemerintah Libya menggunakan cara-cara persuasif dalam menghadapi para demonstran.
 
"Kami juga mendesak Dewan HAM PBB segera bersidang dan mengeluarkan resolusinya atas kejahatan negara yang dilakukan oleh Qadafi terhadap rakyatnya", tegas Muzammil dalam keterangan pers yang dikirim ke Okezone di Jakarta, Rabu (23/2/2011).
 
Muzammil menambahkan, bahwa keberanian Qordhowi dalam menyuarakan nurani masyarakat Timur Tengah dengan segala resikonya, patut menjadi keteladanan para ulama lainnya.
(rhs)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Mogok Kerja Lumpuhkan Yunani

Posted: 23 Feb 2011 04:15 AM PST

ATHENA – Mogok kerja selama 24 jam yang dilakukan ratusan ribu pekerja swasta dan pekerja publik di Yunani, melumpuhkan hampir seluruh Negeri Para Dewa tersebut, hari ini.
 
Seperti dilansir dari Wall Street Journal, Rabu (23/2/2011), Para pekerja melakukan aksi mogok menentang program penghematan yang diutarakan oleh pemerintah.
 
Mogok kerja tersebut mempengaruhi beberapa kantor layanan publik, kantor kementerian, kantor pemerintahan kota, pengadilan serta rumah sakit. Sekolah pun ditutup selama aksi mogok berlangsung. Sementara  perusahaan milik negara beroperasi dengan staf yang berkurang.
 
Transportasi massa di ibukota Athena seperti bis, trem, dan kereta bawah tanah, semuanya mengalami  penundaan. Sedangkan jadwal keberangkatan kereta listrik dikurangi.
 
Lebih dari 40 penerbangan domestik dibatalkan setelah pengawas lalu lintas pesawat meninggalkan pekerjaan pekerjaan mereka. Perjalanan kapal ferry menuju pulau-pulau di sekitar pun Yunani mengalami penundaan jadwal.
 
Mogok kerja yang dipimpin oleh dua payung Serikat Pekerja Yunani yakni GSEE dan ADEDY, terjadi setelah Pemerintah Yunani dianggap tidak mampu mengatasi resesi selama bertahun-tahun. Hal ini juga diperparah dengan langkah penghematan dan reformasi ekonomi pemerintah.
(rhs)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

1 ulasan:

  1. Terima kasih banyak Aky Ternyata Angka jitu hasil Ritual KI JAYA Yang saya minta ternyata Tembus SINGAPUR 4D SABTU 10 APRIL 2014 DENGAN ANGKA 7979 Puji TUHAN SAYA mendapatkan kemenangan 450 juta. Sampai-sampai saya mengeluarkan Air mata, SAYA sangat terharu, bahagia dan bersyukur kpd TUHAN Yang Maha Esa. Skrng SAYA sudah memiliki modal untk buka usaha sendiri dan sdh membeli Rumah dan yg paling utama SAYA tdk Terlilit Utang lagi sewaktu SAYA menjadi pegawai pabrik. Jgn pikirkan lagi, langsung hub "KI JAYA" Di (((085-321-606-847_))) Terimakasih banyak Aky Semoga TUHAN membalas kebaikan Anda Jangan Lupa baca blog Ki jaya [⌣»̶•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌☀̤̈>>KLIK*DISINI<<☀̤̣̈̇•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌«̶⌣]

    BalasPadam