Rabu, 5 Januari 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Saksi Tak Hadir, Sidang Ibra Azhari Ditunda

Posted: 05 Jan 2011 03:46 AM PST

JAKARTA - Persidangan Ibra Azhari kembali ditunda. Pasalnya, beberapa saksi yang diundang jaksa tak hadir di Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Ibra Azhari kembali menjalani persidangan di PN Jakarta Barat dengan agenda pemeriksaan para saksi dari Polres Jakarta Barat.

"Ini kan karena saksi dari pihak JPU-nya adalah orang kepolisian, dan mereka tidak hadir, mungkin karena ada tugas. Jadinya, ya ditunda," tukas Kesanta Tarigan, SH selaku kuasa hukum Ibra Azhari saat ditemui di PN Jakarta Barat, Jalan Letjen S Parman, Grogol, Jakarta Barat, Rabu (5/1/2011).

Dengan ditundanya persidangan Ibra, maka selaku kuasa hukum pemilik nama asli Ibrahim Salahuddin ini mengaku kecewa.

"Kita sebagai pengacaranya tentu kecewa, karena seharusnya semakin cepat semakin baik," cetusnya.

Meski harus ditunda, akan tetapi para pihak Ibra telah mempersiapkan saksi-saksinya yang akan dihadirkan di persidangan nanti.

"Sudah ada saksi dari kita dan akan kita siapkan saksi ahli. Siapa orangnya kita masih simpan, rahasiakan. Nanti juga akan kita hadirkan," pungkasnya.(nov)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Revaldo Ingin Putusan yang Terbaik

Posted: 05 Jan 2011 03:40 AM PST

JAKARTA - Revaldo tak lagi diam. Kini dia lebih banyak mengumbar senyuman. Aktor 30 Hari Mencari Cinta itu, berharap hakim memutuskan yang terbaik untuknya.

Artis yang akrab disapa Aldo tersebut berbincang santai sebelum sidang dimulai. Apapun yang akan diputuskan hakim, dia berharap ketuk palu itu akan menjadi yang terbaik baginya di masa depan.

"Gue enggak banyak minta, gue cuma kepingin yang terbaik saja apapun itu putusannya nanti," tegas mantan kekasih Laudya Cynthia Bella itu ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu (5/1/2011).

Pemilik nama lengkap Revaldo Fifaldy Surya Permana ini pun merasa sangat santai, sebelum menjalani persidangan.

"Ah...gue mah santai-santai aja, lagipula kan gue udah gede, dijalani saja apa yang ada di depan mata kita ini," ungkapnya.

Ketika ditanya, ingin seperti apa kasus yang dihadapinya, pria berambut keriting ini hanya menjawabnya dengan sederhana saja.

"Nah, biar elo-elo aja sendiri yang memutuskan," ucapnya ketus.(nov)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan