Isnin, 8 Julai 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Cepat Orgasme, Jangan Ragu Pegang Kendali di Tempat Tidur

Posted: 08 Jul 2013 07:56 AM PDT

MEMEGANG kendali di tempat tidur sesungguhnya bisa diperankan siapa pun. Sesekali, Anda pun perlu mencobanya untuk merasakan sensasi luar biasa, termasuk meraih orgasme dengan cepat.

Orgasme memang tidak mudah diraih semua orang. Untuk mendapatkannya dengan cepat, Anda butuh kerja ekstra saat bercinta. Salah satu yang bisa dilakukan ialah jangan ragu mengambil alih kendali untuk mewujudkan puncak kenikmatan. Ulasan lengkap berikut ini bisa membantu Anda, seperti dilansir Plurielles.

Mengatur permainan peran

Guru dan siswa, pemadam kebakaran dan seseorang dalam kesulitan, polisi dan bandit... Berikut adalah beberapa ide bermain peran untuk membumbui kehidupan seksual Anda. Ide memerankan karakter tertentu dapat membantu beberapa orang bergairah lebih cepat. Namun, ada aturannya: tetap menghormati dan memperlakukan pasangan Anda dengan baik.

Menggunakan aksesori

Saat ini ada banyak objek yang mampu melipatgandakan kesenangan Anda dan pasangan saat bercinta. Salah satu yang paling terkenal adalah vibrating ring, yang akan menarik perhatian Anda dan pasangan. Anda juga bisa bereksperimen dengan borgol (yang sempurna untuk bermain peran) atau penutup mata (untuk meningkatkan sensasi).

Panduan

Untuk bisa orgasme dengan lebih cepat, jangan ragu untuk memegang kendali. Dan bimbing pasangan Anda dengan membisiki telinganya apa yang Anda ingin dia lakukan terhadap Anda. Anda dapat bergantian melakukannya dengan pasangan. Dengan sedikit keberuntungan (dan waktu), Anda bahkan dapat mencapai orgasme secara bersamaan. (ind)

Sexting Bikin Temperatur Bercinta Memanas

Posted: 08 Jul 2013 06:49 AM PDT

SULIT menaklukkan pasangan saat hendak menjalin keintiman dengan si dia? Mengapa tak mencoba hal tak biasa. Ide berikut membantu Anda.

Anda dan pasangan bisa jadi hanya bisa bertemu beberapa menit dalam sehari. Di pagi hari, si dia harus pergi untuk meeting sedangkan Anda harus kerja. Di malam hari, Anda dan pasangan pulang malam dan sudah lelah. Anda berdua jadi tidak punya waktu banyak untuk bercinta atau sekedar berbincang-bincang. Namun ternyata tidak butuh banyak waktu untuk bercinta, terutama jika hormon dan gairah Anda sedang berada di puncak. Berikut adalah beberapa tip untuk mencapai nirwana dalam 10 menit, seperti dilansir Plurielles.

Memilih tempat tidak biasa yang tersembunyi

Tempat baru yang tidak kita kenal menciptakan perasaan dan berbagai sensasi dalam diri kita. Apa yang harus dilakukan membawa adrenalin dan rangsangan. Jika Anda hanya punya 10 menit untuk bercinta, pilih tempat tidak biasa yang tersembunyi. Contohnya: jalan kecil di hutan, ruang ganti, toilet kereta, dan lain-lain. Pilih tempat yang menginspirasi dan membangkitkan beberapa fantasi Anda. Tempat ini akan membantu Anda mencapai nirwana dengan cepat.

Meningkatkan temperatur dengan sexting

Sebelum bertemu dengan pasangan Anda, jangan ragu untuk mengirim beberapa sexting nakal agar "suhu" dan gairah pasangan dan Anda meningkat. Tapi hati-hati ketika menulis pesan tersebut. Jadilah sugestif, tanpa berlebihan. Tidak perlu mengirim banyak sexting. Gunakan kata yang tepat disertai dengan beberapa bagian yang meningkatkan suspensi untuk membangkitkan rasa ingin tahu suami tercinta dan menjalankan imajinasinya. (ind)

Tiada ulasan:

Catat Komen