Isnin, 8 Julai 2013

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Kesha Paling Suka Berenang sambil Telanjang

Posted: 08 Jul 2013 08:23 AM PDT

Senin, 8 Juli 2013 22:23 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

LOS ANGELES- Kesha mengaku paling suka berenang sambil menanggalkan semua pakaiannya. Biasanya, dia melakukan hal itu tengah malam dan usai melakukan konser.

Pelantun "Die Young" itu terlihat menikmati bermain-main air sambil telanjang di perairan lepas di Florida bersama seorang pria yang tidak dikenal. Namun, dia tidak melihat kebiasaannya itu sebagai masalah besar.

"Aku mengakhiri hari di lautan Miami telanjang dengan satu orang pria yang semua kita tahu," kata Kesha seperti dikutip contactmusic, Senin (8/7/2013).

Tak hanya sendiri, terkadang Kesha melakukan itu bersama kru dan timnya. Terkadang, dia melakukan itu bersama puluhan orang. Berenang di laut tanpa pakaian menjadi obat tersendiri baginya untuk melepas lelah.

"Ada 20 orang di lautan telanjang. Kami semua bagian dari kaum hippies dan sesekali kamu di perjalanan dan berkeliling bersama. Kami saling melihat dan tidak masalah dengan hal itu," katanya.

(rik)

Overdosis Kokain, LiLo Nyaris Tewas di Usia 18 Tahun

Posted: 08 Jul 2013 08:08 AM PDT

Senin, 8 Juli 2013 22:08 wib
Hutami Windiarti - Okezone

LOS ANGELES - Ayah Lindsay Lohan (LiLo), Michael Lohan, mengungkapkan anaknya sempat overdosis saat berusia 18 tahun. Bintang Mean Girls itu mulai terlibat dengan obat terlarang pada 2005 ketika syuting My Luck.

Menurut Michael, LiLo mulai menjadi pecandu karena salah satu asistennya memberikan kokain. Dia selalu mengonsumsi obat terlarang itu hingga overdosis dan hampir meninggal dunia.

"Lindsay saat itu syuting di New Orleans dan aku mendapat telepon bahwa dia overdosis kokain. Salah satu asistennya memberikan obat terlarang. Aku sangat marah dan membawa pistol, berencana terbang ke New Orleans dan menembak asisten itu. Aku tak percaya apa yang terjadi pada anakku," ungkap Michael.

Dia juga mengaku perpisahannya dengan sang istri, Dina Lohan, membuat LiLo semakin terpuruk dan tak bisa lepas dari kokain. Aktris berusia 27 tahun itu bahkan kerap bermasalah dengan hukum.

Michael mendesak LiLo untuk menjalani rehabilitasi untuk mengatasi ketergantungannya pada obat terlarang. Jika tidak, dia akan kehilangan pekerjaan di Hollywood. Demikian seperti dilansir Dailymail, Senin (8/7/2013).

"Jika Lindsay kambuh lagi, maka itu akan menjadi akhir untuknya di Hollywood. Tidak akan adal lagi kesepatan kedua atau ketiga. Dia harus benar-benar bersih kali ini. Dengan dukungan dari keluarga, aku harap dia dapat melewati ini," lanjutnya.

Saat mengungjungi LiLo, Michael mengatakan anaknya dalam keadaan sehat dibandingkan sebelumnya. Dia juga terlihat sangat senang dan akan kembali tinggal dengan sang ibu setelah keluar.

"Ketika aku melihatnya di Betty Ford Center, dia jauh lebih baik dari yang pernah aku lihat dalam tujuh tahun ini. Dia sangat bahagia dan senang melihatku. Aku melihat perbedaan dan berharap akan bertahan lama," tutup Michael.

(nsa)

Tiada ulasan:

Catat Komen