Isnin, 8 Julai 2013

detikcom

detikcom


Polisi Gerebek Warung Remang-remang di Tanjung Duren, 4 PSK Diciduk

Posted: 08 Jul 2013 11:49 AM PDT

Jakarta - Menjelang puasa, Polsek Tanjung Duren menggelar razia di warung remang-remang di Jalan Pangeran Tubagus Angke, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, tepatnya di Jembatan Genit. Dari razia tersebut sekitar empat PSK berhasil digiring ke mapolsek untuk dilakukan pemeriksaan.

Menurut Kapolsek Tanjung Duren, Kompol Firman Andreanto sweeping dilakukan Selasa (9/7/2013) sekitar pukul 00.00 WIB. Tiga wanita PSK langsung digiring tanpa perlawanan. Sementara seorang lagi terlihat kewalahan dan panik saat digrebek karena sedang melayani pelanggan laki-lakinya.

Andre mengatakan, razia tersebut dilakukan karena sudah memasuki bulan puasa. Andre menginginkan wilayahnya bersih dari prostitusi selama bulan puasa.

"Karena terhitung hari ini sudah mulai ada yang puasa, makanya kami lakukan operasi ini," ujarnya.

Andre mengatakan, setelah dilakukan pemeriksaan di mapolsek, keempat PSK ini akan dikirim ke Panti Sosial Kedoya untuk pembinaan lebih lanjut. Selain itu, Polsek Tanjung Duren akan terus melakukan kegiatan seperti itu selama bulan puasa.

"Operasi ini akan terus kami lakukan rutin setiap malam. Tidak cuma di lokasi seperti ini saja, tapi juga bar, hotel, tempat karaoke, dan lainnya," imbuhnya.

Kuburan Berusia Tiga Hari Dibongkar, Kain Kafan Jenazah Raib Dicuri - Simak Selengkapnya dalam "Reportase Pagi", Pukul 04.30 - 05.15, hanya di TRANS TV

(spt/mpr)

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com

Nenek yang Jadi Kurir Narkoba di Taman Sari Mengaku Baru Sekali Beraksi

Posted: 08 Jul 2013 10:30 AM PDT

Jakarta - Kurir narkoba Yap Foen (69) yang ditangkap di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat, ternyata selama ini sudah tinggal seorang diri di rumahnya. Pelaku juga mengaku baru sekali melakukan aksinya tersebut.

"Pelaku belum mau bicara jujur dan terang-terangan dengan kami perihal arus transaksi sabu ini. Apakah dia berkoordinasi dengan pemasok ekstasi melalui dua anaknya yang kini berada di Rutan Salemba juga belum diketahui, masih kami dalami," ujar Kasat Narkoba Polrestro Jakarta Barat, AKBP Gembong Yudha, Senin (8/7/2013).

Menurut Gembong, saat ini pelaku ternyata tinggal sendiri dirumahnya. Dirinya harus bekerja keras sendiri karena sang suami sudah meninggalkannya.

"Dia mengaku hidup sendirian, suaminya meninggalkan dia beberapa tahun lalu. Sejak itu, hidupnya mulai berantakan dan tidak ditemani anak-anaknya lagi. Dua anaknya masuk penjara, sementara dua orang lagi tinggal di tempat lain dan sudah berkeluarga," ujar Gembong.

Unit Narkoba Polres Jakarta Barat menangkap seorang Yap Foen (69) karena kedapatan membawa puluhan butir ekstasi di rumahnya di Jalan Mangga Besar I, Taman Sari, Jakarta Barat. Wanita paruh baya itu tugasnya mengantar barang haram ke tempat tujuan lain.

"Wanita tua ini adalah kurir. Dia hendak mengantar ekstasi ini ke sebuah tempat. Dirumahnya didapat 50 butir ekstasi," ujar Gembong.

Kuburan Berusia Tiga Hari Dibongkar, Kain Kafan Jenazah Raib Dicuri - Simak Selengkapnya dalam "Reportase Pagi", Pukul 04.30 - 05.15, hanya di TRANS TV

(spt/mpr)

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com

Tiada ulasan:

Catat Komen