Ahad, 14 Julai 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Yuk, Pilih Kacamata Sesuai Bentuk Wajah

Posted: 14 Jul 2013 08:41 AM PDT

KACAMATA memang tidak hanya berfungsi untuk alat bantu atau pelindung mata. Kacamata juga menjadi salah satu aksesori yang tidak bisa ditinggalkan.

Ya, kacamata kini hadir dalam berbagai bentuk, dan lebih beragam. Tapi tentu saja, akan lebih tepat jika kacamata yang dipakai disesuaikan bentuk wajah Anda. Berikut ulasannya seperti dilansir Elle.

Wajah bulat

Pemilik wajah bulat, lebih cocok menggunakan kacamata dengan frame berbentuk persegi. Dengan begitu, wajah akan terlihat lebih panjang dan berdimensi.

Wajah bentuk hati

Bagi Anda yang memiliki bentuk wajah ini, pilihlah bingkai kacamata yang ramping atau tipis. Misalnya, kacamata model aviator.

Wajah oval

Pemilik wajah ini memang bisa mengenakan kacamata dengan bingkai apapun, ada baiknya pilih yang mempunyai desain cat-eye. Sebab, kacamata tersebut akan semakin menyempurkan penampilan Anda.

Wajah persegi

Tipe ini sangat cocok dengan kacamata yang berbingkai bulat, atau sudut melengkung dan sangat stylish. Tentu saja, ini akan membuat tampilan Anda semakin menarik. (tty)

Lakukan Ini, Jangan Terjerat Rayuan si Playboy!

Posted: 14 Jul 2013 07:14 AM PDT

SEORANG pria dengan predikat playboy memang sangat cerdik menundukkan hati wanita. Apalagi, mereka akan melakukan berbagai cara, sampai si calon pasangannya benar-benar luluh.

Namun, bagi Anda yang tidak ingin terjebak dalam perangkapnya, lebih baik kenali tanda-tanda pria playboy. Berikut, ulasannya seperti dikutip Boldsky.

Pura-pura memahami

Playboy akan berpura-pura kalau dia termasuk orang yang sangat berpikiran terbuka, dan bisa mengerti Anda. Hati-hati dengan hal tersebut, karena ini menjadi salah satu trik yang bisa mengelabui wanita.

Memainkan kelemahan Anda

Anda terlihat sangat cantik, berbeda, satu-satunya, tidak ada orang yang bisa mencintai lebih dari apapun, merupakan beberapa dialog yang bisa meluluhkan hati wanita. Para playboy tahu hal itu merupakan sebagian dari kelemahan calon mangsanya.

Tidak memanggil nama

Trik lain yang digunakan adalah, tidak memanggil Anda dengan nama. Pria Playboy lebih suka menggunakan nama-nama panggilan seperti 'Sweetie, Honey, atau Babe'. Bahkan, di beberapa kesempatan, mereka juga akan memanggil Anda seperti benda atau hewan kesayangannya.

Ingin tahu

Seorang playboy tidak hanya tertarik pada hal-hal yang Anda sukai saja. Tetapi mereka juga akan banyak bertanya tentang keluarga Anda secara detail. Tentu saja ini memberi kesan kalau dia perduli. (tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan