Khamis, 13 Jun 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Ahok: Pengelola Ragunan Tidak Becus

Posted: 13 Jun 2013 01:15 AM PDT

[unable to retrieve full-text content]Gelontoran dana sekira Rp40 miliar tak membuat pengelolaan Kebun Binatang Ragunan, Jakarta Selatan, membaik. Wakil Gubernur DKI Jakarta pun geram atas apa yang terjadi di Ragunan.

Dubes Malaysia Tawarkan Preve-nya buat Diuji

Posted: 13 Jun 2013 01:13 AM PDT

JAKARTA- Duta besar Malaysia untuk Indonesia, Dato' Syed Munshe Afdzaruddin Syed Hassan, benar-benar sangat mendukung perkembangan Proton di Indonesia. Buktinya adalah kehadirannya saat peluncuran model terbaru, Proton Preve.

 
Dalam kesempatan berada lebih dekat dan berbincang dengan Dato' Syed Munshe, muncul pertanyaan apakah Dubes Malaysia menggunakan mobil beremblem Proton. "Ada, saya pakai Proton Preve," jawabnya cepat kepada para wartawan, di Jakarta, Kamis (13/6/2013).
 
"Kalau mau pinjam Proton Preve jalan-jalan di Pulau Jawa atau Bandung misalnya boleh saja, bilang sama Proton," paparnya lagi dalam konteks test drive.
 
Namun pernyataan selanjutnya cukup mengejutkan, "Kalau media mau test drive kita akan berikan. Kalau Proton tidak berikan, maka silahkan coba Preve punya saya," janji Dubes Malaysia sambil bercanda.
 
Janji adalah janji. Rencananya Proton Edar Indonesia akan menggelar sesi uji berkendara Proton Preve untuk kalangan pewarta di akhir Juni nanti.
(zwr)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan