Khamis, 13 Jun 2013

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Keira Knightley Akan Beradegan Lesbian dengan Artis 16 Tahun

Posted: 13 Jun 2013 08:12 AM PDT

Kamis, 13 Juni 2013 22:12 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

LOS ANGELES- Keira Knightley akan melakukan adegan lesbian bersama artis 16 tahun, Chloe Grace Moretz di film terbarunya, Laggies.

Artis asal Inggris ini akan berperan sebagai wanita yang melarikan diri dari rumah. Wanita yang baru saja menikah dengan musisi James Righton ini kemudian bersahabat dengan sekelompok remaja demi menghindari pernikahan.

"Tidak ada sama sekali yang berbicara tentang adegan fisik. Tapi Keira dan Chloe akan terlihat bersama di beberapa adegan lesbian," ujar seorang sumber seperti dikutip Contactmusic, Kamis (13/6/2013).

"Adegan ini akan menjadi sangat menggairahkan dan membuat laki-laki menjadi gerah," tandasnya.

(rik)

11 Tahun Menikah, Bintang Twilight Ini Resmi Cerai

Posted: 13 Jun 2013 08:08 AM PDT

Kamis, 13 Juni 2013 22:08 wib
Hutami Windiarti - Okezone

LOS ANGELES - Bintang Twilight, Peter Facinelli resmi bercerai dengan Jennie Garth. Setelah menikah selama 11 tahun, pasangan ini resmi menandatangani surat perceraian pada 11 Juni lalu.

Tak seperti perceraian selebriti Hollywood lainnya, Peter dan Jennie tidak pernah bertengkar. Mereka bahkan membuat kesepakatan yang cukup mengejutkan banyak orang.

Dalam perjanjian perceraian, Peter dan Jennie menolak menandatangani dukungan suami-istri, serta memiliki akses penuh pada tabungan bersama untuk keperluan anak. Mereka juga sepakat mengenai hak asuh anak dan sama-sama membesarkan ketiga putrinya.

Tak hanya itu, mereka juga menolak menandatangani kesepakatan tersebut karena merasa tidak membutuhkannya. Peter dan Jennie diketahui memiliki tiga putri, yaitu Luca Bella (15), Lola Ray (10), dan Fiona Eva (6).

Meski tak lagi bersama, mereka akan bersama-sama membesarkan anak-anaknya dan mengaku hanya ingin menjadi orangtua yang baik. Demikian seperti dilansir Hollywoodlife, Kamis (13/6/2013).

"Ketika kamu melewatinya, kamu harus menjalaninya hari per hari. Mengurus anak membutuhkan dua orang tua hebat untuk meletakkan semua perbedaan dan fokus pada anak, dan itulah yang aku sedang lakukan," tutup sumber.

(nsa)

Tiada ulasan:

Catat Komen