Jumaat, 7 Jun 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Ssst, Wanita Idamkan Pegang Kendali di Tempat Tidur

Posted: 07 Jun 2013 09:20 AM PDT

SEKS  tidak sekadar kepuasan semata. Namun juga menjadi bentuk komunikasi untuk menjaga keintiman antara suami dan istri.

Oleh karena itu, penting bagi suami untuk tahu apa yang diinginkan pasangannya ketika di ranjang. Berikut ulasannya menurut Idiva.

Sentuhan

Tentu saja wanita ingin disentuh setiap saat. Apalagi sentuhan memberi makna keintiman antara suami dan istri.

Kata-kata romantis  
Wanita juga ingin pasangannya tidak hanya diam. Tetapi dia mau mengungkapkan kalimat-kalimat romantis untuknya. Tak perlu yang repot, cukup simpel saja seperti 'Aku cinta kamu' atau 'Kamu sangat sempurna' juga mampu menggairahkan wanita.



Pengendali
 
Rupanya wanita juga lebih suka memegang kendali di ranjang. Tentu saja ini bukan sebuah kompetisi dengan pasangannya. Tetapi menjadi pengendali di ranjang dianggap sangat seksi menurutnya.
 
Berfantasi
 
Bukan hanya pria saja yang memiliki fantasi seks. Namun wanita juga demikian. Mereka ingin kalau pasangan tahu dan mau mewujudkan fantasi yang dimilikinya.


Sexperiment
 
Ya, wanita pun ingin mencoba berbagai hal baru dengan pasangannya terkait kehidupan seksual. Sebab, mereka ingin merasakan tantangan dan pengalaman yang belum pernah dilakukannya. (ind)
(tty)

Cinta Langgeng, Hindari Masalah-Masalah Percintaan Berikut

Posted: 07 Jun 2013 07:25 AM PDT

MENJALANI hubungan dengan orang lain memang tidak semudah yang dibayangkan. Apalagi, banyak kendala yang tanpa sadar seringkali menghampiri.

Namun sebaiknya kenali masalah tersebut untuk menghindari pertengkaran dengan pasangan. Berikut ulasannya seperti dilansir Askmen.

Egois

Terkadang kita bertindak egois untuk hal yang sepele. Misalkan seperti Anda tidak ada ketika pasangan membutuhkan. Tentu saja, ini juga menjadi salah satu yang bisa memicu terjadinya pertengkaran.

Rasa cinta berkurang

Hubungan asmara tentu saja dasarnya adalah rasa cinta. Tapi bukan tidak mungkin perasaan tersebut perlahan memudar atau berkurang. Apalagi jika hubungan yang dijalani memang sudah cukup lama. Sehingga hal itulah yang harus diwasapadai setiap pasangan.

Kehilangan identitas

Ya, bisa jadi perasaan telah kehilangan identitas juga dialami oleh seseorang. Biasanya ini disebabkan karena Anda telah sedemikian diaturnya oleh pasangan.

Selalu bersama

Selalu bersama dengan pasangan juga tidak selamanya baik. Ada kalanya masing-masing butuh ruang untuk sendiri. (ind)  
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan