Jumaat, 7 Jun 2013

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Patung Telanjang Kim Kardashian Dipamerkan

Posted: 07 Jun 2013 08:08 AM PDT

Jum'at, 7 Juni 2013 22:08 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

LOS ANGELES- Seorang seniman bernama Daniel Edwards memamerkan hasil karyanya yang diberi judul LA Fertility. Karya Daniel itu merupakan sebuah patung telanjang Kim Kardashian dalam keadaan hamil.

Kehadiran patung telanjang Kim Kardashian berwarna putih itu memang ditujukan untuk menarik pengunjung. Namun, Daniel punya pesan tersendiri menampilkan patung kekasih penyanyi rap, Kanye West itu.

"Aku terinspirasi dengan kecantikan Kim Kardashian dan merasa cukup disakiti dengan kritik media terhadap berat badannya selama kehamilan. Kritik seperti itu harusnya menjadi terlarang," ujar Daniel seperti dikutip Femalefirst, Jumat (7/6/2013).

"Kita hidup dalam budaya keterpikatan media di mana semua orang bisa mengakses dan berbagi momen paling intim seorang selebriti. Visual yang ditampil Daniel coba menangkap keintiman itu," ujar juru bicara acara, Corry Allen.

(rik)

Belum Nikah, Ovie Pasrah Diledek Sesama Personel Wali

Posted: 07 Jun 2013 07:36 AM PDT

Jum'at, 7 Juni 2013 21:36 wib
Egie Gusman - Okezone

JAKARTA- Hari ini, ketiga personel Wali, Apoy (gitar), Faang (vokal), dan Ovie (keyboard) menyambangi Tanah Suci guna melaksanakan umrah. Jika Apoy dan Faang membawa istri mereka, berbeda dengan Ovie yang tidak membawa pasangannya. Maklum, pria berbadan kurus ini mengaku masih menjomblo.

"Belum ada (pasangan). Saya masih fokus di karier saja," ujar Ovie saat ditemui di Hotel Denpasar, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (7/6/2013).

Maka dari itu, kesempatan umrah kali ini akan dimanfaatkan Ovie untuk berdoa, khususnya dalam hal pasangan.

"Kalau saya sendiri jodoh, karena memang permintaan jodoh siapapun yang belum menikah pasti ingin menikah, apalagi itu kewajiban ya sebagai muslim," tambah Ovie.

Keinginan Ovie tersebut justru mendapat sindiran dari rekannya, Faang. Namun sebagai teman, Faang berharap setelah umrah ini Ovie dapat menemukan jodohnya.

"Ironis ya, kan sudah umrah ketiga masih jomblo, mudah-mudahan keempat bisa ya..hehe," canda Faang.

(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan