Selasa, 4 Jun 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Horoskop 5-8 Juni 2013 (I)

Posted: 04 Jun 2013 10:08 AM PDT

GEMINI (20 Mei-19 Juni)

 
Ada lautan perubahan yang terjadi dalam hidup Anda. Satu fase segera berakhir, sedangkan yang lain akan muncul, sehingga Anda akan disarankan untuk mengikuti arus. Perubahan macam ini bukanlah bencana dan tidak dipaksa. Akan ada hari-hari ketika Anda tidak menyukai segala sesuatu yang terjadi, tetapi energi air akan menenangkan saraf lelah, sehingga Anda tidak akan merasa begitu panik.
 
Asmara:
 
Anda selalu percaya pada hukum karma dan pekan ini Anda akan melihat bahwa karma tidak bisa dianggap enteng. Jika Anda telah melakukan hal baik pada orang lain, maka kebaikan Anda akan dibayar sepuluh kali lipat. Dan jika sebaliknya, Anda pasti akan mendapatkan pesan ketika sesuatu yang lama dilakukan datang dan menghantui Anda.
 
Karier:
 
Kadang-kadang Anda hanya perlu melakukan apa yang benar, tidak peduli berapa harganya. Ini akan menjadi dilema ketika melakukan apa yang terbaik untuk sebuah proyek membuat Anda berada di sisi yang salah. Hal itu tak terelakkan, tidak peduli berapa banyak Anda berharap sebaliknya. Jangan menyesal atau membuat-buat alasan. Hadapi apa yang Anda lakukan. Tidak hanya Anda akan mendapatkan respek, tetapi Anda bahkan mungkin tepukan tangan.
 
CANCER (20 Juni-21 Juli)
 
Butuh beberapa saat untuk merumuskan rencana hidup baru, tapi sekarang jelas Anda siap untuk pergi. Sayangnya, orang-orang di sekitar tidak yakin, yang berarti bahwa Anda akan harus melakukan kampanye one-on-one untuk mencari dukungan. Perlu diingat bahwa mereka bukannya tidak menyetujui apa yang Anda ajukan, mereka hanya tidak mengerti. Hal ini mengharuskan Anda untuk menjelaskan kepada mereka beberapa kali. Terus melakukannya karena mereka akhirnya akan mendukung Anda.
 
Asmara:

Cancer sering digambarkan sebagai ibu sepakbola zodiak, mengelola jadwal bermain anak-anak mereka, mengantar mereka kesana kemari, dan melakukan pekerjaan rumah tangga. Pekan ini, Anda akan mendapatkan kesempatan untuk berjalan-jalan di sisi liar Anda. Hanya ingat bahwa apa yang terjadi tetaplah tersembunyi (jangan memberitahunya pada orang lain).
 
Karier:
 
Terpaku pada hasil yang diinginkan tidak akan membuatnya terwujud lebih cepat. Anda mungkin harus menunggu sampai November untuk melihat hal-hal yang Anda lakukan membuahkan hasil. Hingga saat itu, ada banyak energi kreatif mengalir, sehingga Anda tidak bingung untuk ide-ide dan proyek. Bahkan, salah satu dari idea atau proyek itu terlihat seperti pemenang jika Anda memberikan waktu dan perhatian yang layak. (Bersambung)
(tty)

Tak Berhasil Orgasme, Bagaimana Mengatasinya?

Posted: 04 Jun 2013 07:14 AM PDT

BERCINTA tidak berarti harus mencapai klimaks. Karenanya, tak perlu khawatir ketika Anda dan pasangan mengalami hal tersebut.

Klimaks bukanlah pencapaian tertinggi saat bercinta. Untuk itu, jangan bersedih ketika titik tersebut tak tercapai. Menautkan keintiman dengan pasangan secara lebih intens bisa jadi pilihan yang dilakukan. Realbuzz memaparkan ulasannya untuk Anda terkait bencana yang sering terjadi saat bercinta.

Tak sukses mencapai orgasme

Orgasme merupakan impian tertinggi bagi banyak orang saat bercinta. Tapi tahukah Anda bahwa tidak semua wanita khususnya bisa mencapai titik klimaks tersebut. Jika Anda mengalaminya, hal terburuk yang bisa dilakukan ialah menciptakan orgasme palsu. Namun untuk meminimalisasi di lain waktu agar hal tersebut tak terjadi ialah menjaga psikologis Anda sehingga mood bercinta terjaga dan klimaks pun bisa tercapai.

Tertawa

Tertawa di tempat tidur adalah hal terburuk. Tidak hanya memermalukan orang lain tapi juga membuat suasana jadi aneh. Cara terbaik untuk menghadapi situasi ini ialah meminta maaf dan menjelaskan bahwa Anda gugup. Kemudian, cobalah untuk memberikan pujian untuk pasangan bahwa tidak ada hal aneh yang terjadi di tempat tidur. (tty)

Tiada ulasan:

Catat Komen