Selasa, 4 Jun 2013

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Juri X Factor Ini Ngaku Penyuka Sesama Jenis

Posted: 04 Jun 2013 08:05 AM PDT

Selasa, 4 Juni 2013 22:05 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

MANILA- Charice akhirnya mengakui sebagai penyuka sesama jenis alias lesbian. Juri X Factor di Filipina ini pun memperkenalkan identitas kekasih wanitanya.

"Iya, aku seorang lesbian," aku Charice seperti dikutip Aceshowbiz, Selasa (4/6/2013).

Sadar orientasi seksualnya belum tentu diterima banyak orang, penyanyi 21 tahun ini meminta maaf kepada penggemarnya. Namun, dia meminta orang memahami keputusannya menjadi seorang lesbian.

"Tapi untuk yang bisa menerima ini, aku sangat berterimakasih. Kita semua sama, entah itu lesbian atau orang normal," katanya.

Penyanyi yang konser di Indonesia tahun lalu ini pun menyanjung kekasihnya, Alyssa Quijano. Mereka bertemu ketika sama-sama menjadi kontestan ajang pencarian bakat. Namun, mereka kemudian bertemu lagi ketika Charice menjadi juri X Factor dan Alyssa kontestannya.

"Dia segalanya bagiku," pujinya.

(rik)

Didepak Adi Bing Slamet, Arya Wiguna Dihubungi Jubir Eyang Subur

Posted: 04 Jun 2013 07:42 AM PDT

Selasa, 4 Juni 2013 21:42 wib
Egie Gusman - Okezone

JAKARTA - Setelah resmi didepak oleh Adi Bing Slamet dan rekan-rekannya, Arya Wiguna ternyata sempat berbicara dengan kubu Eyang Subur, yang jelas-jelas menjadi lawannya selama ini.

"Kemarin malam gue telefon dia (Arya), ngobrol soal film dia yang di Trans TV, dia bilang 'gue dicoret bro' (didepak Adi). Gue pribadi dan Eyang subur tidak menggandeng siapapun dalam hal ini, dalam artian netral-netral saja," ujar kuasa hukum dan juru bicara Eyang Subur, Ramdan Alamsyah saat berbincang melalui telefon, Selasa (4/6/2013).

Menurut Ramdan, wajar jika Arya bisa terkenal seperti saat ini. Karena secara tak langsung Adi yang membuat nama Arya melambung.

"Sekarang dia (Arya) banyak kerjaan, job sering. Kalau misalnya sekarang Arya disebut begini, begini, ya Arya kan hanya termanfaatkan oleh situasi yang ada yang dibuat oleh Adi," jelasnya.

Namun, Ramdan menolak jika perubahan sikap Arya yang gemar mendekati beberapa perempuan lantaran disebut ada campur tangan Eyang Subur.

"Pakai logika, bicara pakai kenyataan, orang Arya lagi cari istri kok, masa nyalahin Eyang Subur," tegasnya.

(rik)

Tiada ulasan:

Catat Komen