Selasa, 25 Jun 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Selain Sibuk di DPD, GKR Hemas Lakukan Ini

Posted: 25 Jun 2013 05:13 AM PDT

MESKI menjadi Wakil Ketua Dewan Perwakilan Daerah, Gusti Kanjeng Ratu (GKR) Hemas masih sempat melakukan kegiatan lainnya. Apa sajakah?


Menjadi wanita karier memang harus pintar-pintar membagi waktu, baik untuk urusan keluarga atau urusan lainnya. Hal ini yang dilakukan GKR Hemas.

Menurut istri Sultan Hamengkubuwono X ini, tidak semua seluruh hidupnya untuk urusan pekerjaan.
"Selain di DPD, saya juga aktif dalam kegiatan sosial, baik di Jakarta maupun di Yogyakarta," tutur Hemas kepada Okezone di Gedung Nusantara III DPR RI, Jakarta, belum lama ini.

Selain aktivitas tersebut, Hemas juga masih bisa melakukan kegiatan lainnya yang positif. "Banyak yang saya lakukan di rumah, selain menerima tamu-tamu, ya berkumpul dengan anak-anak, mengurus tanaman dan hewan peliharaan," katanya.

Wanita supel ini pun mengaku bersyukur mendapat dukungan dari suami dan anak-anak dalam menjalankan setiap aktivitas.

"Mereka lebih banyak mengerti dan memaklumi, dengan cara sering mengalah kalau saya terbentur oleh skala prioritas. Dukungan keluarga bagi saya sangat penting. Prinsip saya, buat apa berkiprah di luar dan memperjuangkan aspirasi rakyat kalau keluarga tidak mendukung. Tanpa dukungan keluarga, maka apa yang kita lakukan di luar menjadi hambar dan tidak membanggakan sama sekali," tutupnya.
(tty)

10 Tahun P&G Beauty, Dicari Hair Stylish Terbaik

Posted: 25 Jun 2013 04:47 AM PDT

MEMASUKI usia 10 tahun, P&G Beauty menggelar sebuah persembahan spesial. Selain acara hair show, para honorary member P&G juga akan mencari generasi baru ahli tata rambut melalui program Inisiatif Passing on the Legacy.

 
Seperti diketahui, honorary members tersebut terdiri dari Alfons, Andiyanto, Irwan Muljadi, Jacky Timurtius, Kusumadewi Sutanto, Rudy Hadisuwarno, Sugimartono, dan Jonki Pitoy. Kedelapan stylist ternama tersebut, nantinya memberi kesempatan pada pakar rambut dan kecantikan generasi baru untuk mengembangkan keahliannya di dunia kecantikan secara lebih luas.
 
"Dalam perjalanannya, kami melihat banyak pakar dan tadinya kami pikir mencari generasi muda itu mudah, ternyata sulit sekali," tutur Bambang Sumaryanto, Direktur P&G pada acara konferensi pers yang digelar di Hotel Sultan, Jakarta, Selasa (25/6/2013).
 
Meski begitu, pencarian generasi baru ahli pakar rambut ini juga tidak sembarangan. Sebab, para kandidat harus memiliki beberapa persyaratan.
 
"Usia di bawah 35 tahun, pendidikan tentu ada juga  kemampuan, memiliki imej yang baik, dan mengirim portfolio," jelasnya.
 
Sementara itu, sebagai salah satu anggota kehormatan P&G, hairstylist Jacky Timurtius menyambut baik program tersebut.
 
"Senang sekali dengan adanya ini, karena kami ingin membagi pengalaman dan tidak segan memberikan ilmu pada yang muda-muda," tuturnya.
 
Pendapat itu pun juga senada diungkapkan oleh Sugimartono. Menurutnya, generasi muda mampu membawa satu warna yang berbeda.
 
"Anak muda ini lebih berani dan harusnya kita tidak malu untuk melihat karya, tidak perlu dibandingkan karena masing-masing baik," tutupnya.
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan