Selasa, 18 Jun 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Setahun, Elizabeth Wahyu Cetak 2.000 Desain Aksesori

Posted: 18 Jun 2013 06:12 AM PDT

PERMINTAAN aksesori memang tak pernah surut. Selalu saja ada permintaan dari masyarakat untuk memenuhi kebutuhan penampilannya di berbagai acara.

Pasar yang tak pernah sepi itu pun menjadi lahan menguntungkan bagi Elizabeth Wahyu, desainer aksesori yang telah berkarier selama 10 tahun tersebut. Dengan permintaan aksesori yang meningkat dari waktu ke waktu, wanita yang akrab disapa Eliz dan para timnya pun selalu berkreasi mencetak desain terbaru untuk memanjakan pelanggannya.

"Dalam setahun kita buat sekira 2.000 desain," tutur Elizabeth Wahyu dalam wawancara eksklusif dengan Okezone di butiknya bilangan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.
Untuk koleksinya tahun ini, misalnya, Eliz mengetengahkan beragam desain aksesori cantik dari waktu ke waktu. Seperti tahun ini, Eliz menawarkan desain yang khas dengan sentuhan floral.

"Sebenarnya kita selalu melihat tren pada umumnya apa dan kemudian kita mengorporasi bahan apa yang kita punya untuk dijadikan tren terbaru. Seperti kali ini ada bunga-bunga. So far, itu malah favorit di sini. Apalagi klien-klien Jepang senang yang ada bunga-bunganya. Kita berusaha nge-balance saja dengan sesuatu yang tak feminin juga," imbuhnya. (tty)

Romeo Beckham Warisi Bakat sang Ibu

Posted: 18 Jun 2013 03:14 AM PDT

BEBERAPA waktu lalu, Romeo Beckham memang didapuk menjadi model dari rumah mode Burberry. Pujian pun banyak dilayangkan pada putra kedua pasangan Victoria dan David Beckham itu.

 
Salah satunya langsung dari Direktur kreatif Burberry, Christopher Bailey. Dia mengatakan kalau Romeo sangat mewarisi selera fashion ibunya.
 
"Romeo sangat mencintai fashion. Dia benar-benar memiliki tahu apa yang tepat untuk dikenakannya. Tapi perilakunya juga sangat baik dan rendah hati," ujar Bailey, dilansir dari Vogue Uk.
 
"Ketika tidak menyukai sesuatu, maka dia dengan sopan akan bilang, 'Apakah ada yang lain.' Seleranya sangat sempurna," tambahnya.
 
Ide untuk mendapuk Romeo sebagai model Burberry, sebenarnya datang saat sarapan bersama Victoria. Namun, Bailey sendiri memang sudah menjalin hubungan baik dengan keluarga Beckham selama bertahun-tahun.
 
"Bekerja bersama Romeo seperti sebuah mimpi. Dia sangat manis dan profesional. Aku sendiri mengenal Victoria sudah lama. Mereka adalah keluarga yang menyenangkan, rendah hati, dan mendidik anak-anaknya dengan baik," terangnya.
 
Seperti diketahui, Romeo memang didapuk sebagai model rumah mode Burberry untuk musim panas tahun ini. Selain dia, model lain yang terlibat dalam proyek tersebut adalah Cara Delevingne.
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Komen