Selasa, 18 Jun 2013

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Fokus Ibadah, Syahrini Tak Rayakan Ulang Tahun

Posted: 18 Jun 2013 08:22 AM PDT

Selasa, 18 Juni 2013 22:22 wib
Edi Hidayat - Okezone

JAKARTA- Bulan puasa kali ini bertepatan dengan hari ulang tahun Syahrini. Namun, pelantun "Sesuatu" memilih untuk tidak melakukan perayaan khusus di hari jadinya.

"Enggak ada perayaan khusus, ya bersyukur atas kesehatan. Paling tarawihan bersama, jadi lebih ke ibadah ya tahun ini," kata Syahrini di studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (18/6/2013).

Mantan teman duet Anang Hermansyah ini beralasan ingin fokus beribadah di bulan puasa. Dengan begitu, dia ingin lebih mensyukuri semua karunia yang diberi Tuhan.

"Pengennya sama Mama sahur, puasa tahun ini aku juga akan bertambah usia. Sama kayak pas di bulan Ramadan tahun lalu, ya lebih ke mensyukuri bertambahnya usia," terangnya.

(rik)

Belum Puas, Courtney Stodden Perbesar Payudara

Posted: 18 Jun 2013 08:04 AM PDT

Selasa, 18 Juni 2013 22:04 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

LOS ANGELES- Payudara Courtney Stodden akhirnya sudah tidak benar-benar alami lagi. Hal itu setelah artis 18 tahun itu menjalani operasi di bagian payudaranya.

Keaslian payudara besar Courtney memang sempat menjadi bahan pergunjingan. Artis yang menikah dengan pria 56 tahun itu pun pernah ditantang menjalani pemeriksaan keaslian payudaranya di sebuah program televisi tahun lalu. Hasilnya, payudara Courtney masih asli dan alami.

Namun, Courtney sepertinya belum puas dengan payudara yang dimilikinya. Di dampingi suaminya, Courtney terlihat meninggalkan rumah sakit usai menjalani operasi. Sambil terus memegangi payudaranya, dia tampak kelelahan dan menahan rasa sakit saat duduk di kursi roda. Meski begitu, Courtney tampak senang dengan hasil operasinya.

"Hasilnya yang aku dapat terlihat luar biasa dan sangat seksi. Rasanya tak sabar untuk memakai bikini," ujar Courtney seperti dikutip Aceshowbiz, Selasa (18/6/2013).

(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan