Ahad, 26 Mei 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Fatin Shidqia Tak Cocok Didandani Terlalu Heboh

Posted: 26 May 2013 06:18 AM PDT

DENGAN mengenakan busana muslim, Fatin Shidqia Lubis memang berbeda dengan penyanyi lain. Karena itu, peraih juara X Factor Indonesia ini harus berhati-hati agar tidak salah dalam berpenampilan.

 
"Yang harus diperhatikan Fatin banyak. Mulai dari busana, kerudung, hingga aksesori yang dikenakannya," tutur desainer Ian Adrian secara eksklusif kepada Okezone, Minggu (26/5/2013).
 
Menurut Ian, Fatin tidak perlu berlebihan dalam berbusana  karena usianya masih muda. Busana dengan warna soft bisa menjadi pilihan dia setiap kali tampil di sebuah acara.
 
"Fatin tidak cocok didandani terlalu heboh. Dia kan masih remaja. Nanti kesan orang melihat malah aneh dan penampilannya jadi terlihat tua," tutup anggota Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) ini.
(tty)

Fatin Shidqia Tak Perlu Tiru Penampilan Syahrini

Posted: 26 May 2013 04:46 AM PDT

SEBAGAI pemenang X Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis harus mempunyai trademark sendiri dalam berpenampilan. Tidak perlu meniru Syahrini atau Krisdayanti.

 
Pesan inilah yang diberikan desainer ternama Ian Adrian saat berbincang dengan Okezone, Minggu (26/5/2013).
 
"Fatin harus menjadi diri sendiri dan tampil sesuai usia. Tidak harus tampil seperti Syahrini atau Krisdayanti yang selalu glamor. Sebaiknya tampil dengan busana muslim yang elegan, saya kira lebih bagus," ucap Ian.
 
Menurut Ian, desainer yang ditunjuk untuk mempercantik Fatin juga jangan memaksakan diri mengikuti seleranya.
 
"Fatin masih muda dan memiliki suara bagus. Itu yang menjadi patokan bagi desainer dalam membuatkan busana untuk Fatin. Fatin tidak cocok memakai busana yang heboh dan berat, karena kesannya menjadi lebih tua," tutup desainer yang kini tengah memersiapkan pergelaran busana tunggal di Yogyakarta ini.
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan