Ahad, 26 Mei 2013

ANTARA - Hiburan

ANTARA - Hiburan


Alasan Randy Jackson keluar dari "American Idol"

Posted: 26 May 2013 06:41 AM PDT

Beijing (ANTARA News) - Randy Jackson ingin "American Idol" kembali menjadi ajang menemukan bakat baru dan bukan drama soal penjurian..

Menurut Randy  "American Idol" harus dikembalikan kepada kebutuhan dasar.

Produser musik 56 tahun tersebut baru-baru ini memastikan meninggalkan reality show tersebut setelah 12 musim.

Dia berpendapat Idol seharusnya kembali menjadi ajang mencari bakat baru daripadaertunjukan tingkah para juri. Susunan juri selalu berubah di tiap musim.

Dia mengatakan kepada "Good Morning America" pada Jumat seperti dikutip Xinhuanet, "Aku benar-benar selalu merasa bahwa orang-orang terlau fokus pada juri dan bukan pada pencari bakat."

Randy, yang telah mengikuti sembilan tim juri berbeda pada beberapa seri, mengakui ia berpikir acara itu awalnya menjadi hit karena chemistry yang luar biasa antara dia dan juri asli lainnya, Simon Cowell dan Paula Abdul.

Dia berkata, "Kami begitu beruntung. Siapapun yang  mengatakan dirinya tahu acara itu akan menjadi hit, tahu bahwa kita semua berbohong. Tak satu pun dari kita benar-benar tahu. Kita ini bermain Jackpot...."

Maudy Koesnaedi pakai gaun Sebastian Gunawan di Cannes

Posted: 26 May 2013 05:51 AM PDT

Jakarta (ANTARA News) - Model dan aktris Maudy Koesnaedi memakai gaun rancangan desainer Sebastian Gunawan saat berjalan di karpet merah Festival Film Cannes beberapa hari yang lalu.

Maudy datang ke festival film bergengsi itu sebagai duta perwakilan L'Oreal Indonesia.

Menurut dia, pihak produk tersebut telah menyiapkan gaun, sepatu, dan tas yang akan dipakai para duta produk tersebut yang datang dari berbagai negara. 

"Akhirnya kami memutuskan pake bajunya Sebastian Gunawan untuk di red carpet saat itu. Dan ternyata itu mendapat perhatian luar biasa dari media, orang-orang, bahkan di Indonesia di media sosial, di timeline saya tuh rame banget," katanya berbinar.

Maudy mengenakan gaun panjang tanpa lengan dengan detil payet diseluruh gaun.

Dengan bahan berwarna hitam dan kilauan kristal merah, Maudy menyebut tema baju itu adalah kembang api yang berarti perayaan.

"Merayakan karyanya di dunia internasional, merayakan Maudy jalan di red carpet," kata Maudy saat dijumpai di konferensi media "Soekma Djaja" di Senayan, Jakarta.

Selain menggunakan gaun Seba, Maudy juga menggunakan tenun di luar acara karpet merah. 

"Senang sekali. Bisa dibilang kita sukseslah mengangkat karya Indonesia melalui baju Seba ini. Senang dan bahagia banget bisa mewakili Indonesia di red carpet."

Tiada ulasan:

Catat Ulasan